AHY Disandingkan dengan Puan Maharani hingga Cak Imin Dituding Pasang Baliho, Demokrat Protes!

- 5 Agustus 2021, 14:58 WIB
Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra. /Pikiran Rakyat/Amir Faisol
Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra. /Pikiran Rakyat/Amir Faisol /

GALAMEDIA - Ketua Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra protes, Ketua Umumnya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) disandingkan dengan Puan Maharani hingga Muhaimin Iskandar atau Cak Imin disebut memasang baliho raksasa.

Tudingan itu datang dari pengamat Abdillah Toha yang menyindir tokoh-tokoh politik termasuk AHY yang gencar memasang baliho raksasa padahal Pilpres masih tiga tahun lagi.

"Halo Puan, Erlangga, Muhaimin, AHY, apa tidak risih dan malu memajang gambar diri besar-besar di sekujur Indonesia bersaing untuk Pilpres yang masih 3 tahun lagi?," demikian cuit Abdillah Toha Kamis, 5 Agustus 2021.

Soalnya kata Abdillah Toha, saat ini rakyat justru sedang berjuang mengatasi pandemi dan alangkah lebih baik anggaran baliho digunakan untuk membantu rakyat.

Baca Juga: Waduh! Dinar Candy Terancam 10 Tahun Penjara, dan Bisa Dijerat Pasal Berlapis

"Ketika rakyat sedang bergulat atasi pandemi dan kehidupan sehari-hari? kenapa tak gunakan uang baliho itu untuk bantu rakyat saja?" katanya.

Tak terima dengan tudingan itu, Herzaky mengungkapkan bahwa kritik Abdillah Toha salah alamat.

Selama ini kata dia, AHY tidak pernah memasang baliho. Kalaupun memasang baliho, itu bukan terkait Pilpres melainkan melawan 'begal partai' yakni Moeldoko.

"Dengan segala hormat, kritik bapak salah alamat," kata Herzaky dalam cuitannya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x