Sambangi MUI, Kajati Jabar Minta Masukan dan Bimbingan dari Ulama

- 6 Agustus 2021, 18:02 WIB
Pertemuan antara Kajati Jabar bersama pengurus MUI Jabar, di kantor MUI Jabar, Jln. L.L.R.E Martadinata, Kota Bandung, Jumat, 6 Agustus 2021./Penkum Kejati Jabar
Pertemuan antara Kajati Jabar bersama pengurus MUI Jabar, di kantor MUI Jabar, Jln. L.L.R.E Martadinata, Kota Bandung, Jumat, 6 Agustus 2021./Penkum Kejati Jabar /

GALAMEDIA - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jabar, Asep N Mulyana meminta masukan, bimbingan dan dukungan dari para ulama agar kinerja kejaksaan sesuai dengan harapan.

Hal itu disampaikan Asep saat bersilaturahmi ke Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jabar di Jln. L.L.R.E Martadinata, Kota Bandung, Jumat, 6 Agustus 2021.

Ia yang datang bersama jajarannya, disambut oleh Pengurus MUI Jabar yang diketuai oleh Prof. Dr. Kh. Rahmat Syafei Lc MA.

Dalam pertemuan yang berlangsung dengan khidmat, singkat dan memperhatikan protokol kesehatan itu, Asep memperkenalkan diri sebagai pimpinan Kejaksaan Tinggi Jawa Barat yang baru mulai bertugas di Jawa Barat.

Baca Juga: BOR Menurun, Wali Kota Bandung Minta Warga Tetap Disiplin

Seperti diketahui, Asep baru beberapa hari menjabat sebagai Kajati Jabar. Ia menggantikan pejabat sebelumnya, Ade Eddy Adhyaksa.

Kajati Jabar Asep N Mulyana saat mengunjungi kantor MUI Jabar, di Jln. L.L.R.E Martadinata, Kota Bandung, Jumat, 6 Agustus 2021./Penkum Kejati Jabar
Kajati Jabar Asep N Mulyana saat mengunjungi kantor MUI Jabar, di Jln. L.L.R.E Martadinata, Kota Bandung, Jumat, 6 Agustus 2021./Penkum Kejati Jabar

"Kami memohon diberi masukan, bimbingan dan dukungan dalam pelaksanaan tugas. Kami mengharapkan kolaborasi bersama MUI Jabar dan alim ulama untuk memberi dukungan pelaksanaan tugas," ujar Asep.

Baca Juga: Greysia Polii Bakal Pensiun Usai Raih Medali Emas Olimpiade 2020?

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x