Ingatkan Soal Integritas, Kajati Jabar Lantik Empat Kepala Kejaksaan Negeri

- 25 Februari 2021, 13:34 WIB
Pelantikan empat Kepala Kejari di Jabar oleh Kepala Kejati Jabar Ade Adhyaksa, di Kantor Bidang Intelijen Kejati Jabar, Jalan Ambon No 6, Kota Bandung, Kamis, 25 Februari 2021./Fot: Penkum Kejati Jabar
Pelantikan empat Kepala Kejari di Jabar oleh Kepala Kejati Jabar Ade Adhyaksa, di Kantor Bidang Intelijen Kejati Jabar, Jalan Ambon No 6, Kota Bandung, Kamis, 25 Februari 2021./Fot: Penkum Kejati Jabar /

GALAMEDIA - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jabar, Ade Adhyaksa meminta jajarannya untuk mengedepankan sifat dan sikap yang mencerminkan integritas dalam setiap melaksanakan tugas.

Hal itu disampaikan Ade saat melantik tujuh pejabat baru di lingkungan Kejati Jabar, dengan empat di antaranya adalah Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari).

Pelantikan digelar di Kantor Bidang Intelijen Kejati Jabar, Jalan Ambon No 6, Kota Bandung, Kamis, 25 Februari 2021. Pelantikan ikut dihadiri Wakil Kajati Jabar, Para Asisten, Kabag TU, para Koordinator dan diikuti secara virtual oleh seluruh Kejari se-Jabar.

Baca Juga: Waspada! Gelombang Tinggi Sekitar 2,5-4 Meter yang akan Hantam Laut Jawa Karena Bibit Siklon Tropis

Pelantikan dan serah terima jabatan pejabat eselon III di lingkungan Kejati Jabar itu berdasarkan Surat Keputusan Jaksa Agung RI Nomor: KEP-IV-307/C/05/2020 tanggal 4 Mei 2020.

Adapun pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya yaitu Taufan Zakaria, SH.MH sebagai Kepala Kejari Kota Sukabumi. Sebelumnya ia menjabat sebagai Asisten Perdata dan tata Usaha Negara pada Kejati Lampung.

Taufan menggantikan Mustaming, SH.MH yang saat ini dipromosikan menjadi Inspektur Muda Intelijen dan Tindak Pidana Khusus pada Inspektorat pada Jaksa Agung Muda Pengawasan Kejagung RI.

Kemudian Ricky Tommy Hasiholan, SH.MH dilantik menjadi Kepala Kejari Cianjur. Sebelumnya ia menjabat sebagai Kepala Kejari Bulungan di Tanjung Selor.

Baca Juga: Tanggul Sungai Citarum Jebol, Jokowi Targetkan Perbaikan Selesai pada Jumat Ini  

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x