Heran Bambang Soesatyo Malah Minta Solusi ke Rakyat, Demokrat: Mundur Solusi Terbaik!

- 8 Agustus 2021, 20:03 WIB
 Cipta Panca Laksana.
Cipta Panca Laksana. /Dharma Anggara

GALAMEDIA - Politisi Partai Demokrat Cipta Panca Laksana geram dengan Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo yang memberikan kritik terhadap pendemo PPKM yang tidak memberikan solusi.

Panca menilai bahwa sikap Bambang Soesatyo atau biasa disapa Bamsoet adalah tidak tepat. Soalnya kata dia, rakyat justru menggaji pejabat bertujuan untuk menemukan solusi.

"Geblek masa minta solusi sama rakyat. Kan ente digaji sama rakyat supaya bisa nemuin solusi," cuit Panca dengan akun Twitternya @panca66 Minggu, 8 Agustus 2021.

Sebab itu kata Panca, jika pejabat justru meminta solusi kepada rakyat, maka mundur adalah solusi yang paling baik.

"Kalau minta solusi sama rakyat ya lebih baik mundur. itu solusi paling baik. Iya nggak sih?" pungkasnya.

Baca Juga: PDIP Kian Gencar Kritik Presiden Jokowi, Aksi Ngabalin Jadi Sorotan, Tokoh Papua: Kok Tidak Ada Tanggapan

Sebelumnya, Bamsoet mengkritisi rencana aksi demonstrasi yang bakal digelar oleh komunitas terpelajar dan pekerja terkait kebijakan PPKM.

Bamsoet menilai bahwa kelompok yang justru menggelar aksi justru secara otomatis memberikan ancaman kepada orang lain karena egonya.

Lebih lanjut kata dia, negara tidak mengharapkan adanya demonstrasi di tengah-tengah krisis seperti sekarang ini. Ia mengharapkan agar aksi demonstrasi dibarengi dengan akal sehat dan memberikan solusi dan strategi yang efektif.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x