Sentil Pihak yang Dulu Tolak Pembelian Pesawat, Demokrat: Kalau Naik, Banyakin Doa Biar Selamat!

- 6 Agustus 2021, 13:52 WIB
Cuitan politisi Partai Demokrat, Jansen Sitindaon.
Cuitan politisi Partai Demokrat, Jansen Sitindaon. /Tangkap layar Twitter.com/@jansen_jsp.

 

GALAMEDIA - Belum lama ini politisi Partai Demokrat, Jansen Sitindaon kembali menanggapi perihal polemik pengecatan ulang pesawat kepresidenan.

Seperti yang diketahui bahwa tengah ramai diperbincangkan publik mengenai rencana pemerintah yang akan melakukan pengecatan pesawat kepresidenan.

Rencana tersebut lantas menuai pro kontra dari berbagai pihak, karena dianggap memakan terlalu banyak biaya di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga: Eks Koruptor Jadi Komisaris BUMN, Hilmi Firdausi: Astagfirullah, Apa dari 270 juta Rakyat Gak Ada yang Pantas?

Menanggapi hal tersebut,Jansen Sitindaon nampak melontarkan sindiran terhadap pihak yang dahulu pernah menolak pembelian pesawat kepresidenan.

“Lawak Indonesia: tolak pembelian pesawat presiden!” kata Jansen Sitindaon dilansir Galamedia dari akun Twitter @jansen_jsp pada Jumat, 6 Agustus 2021.

Lebih jauh, Jansen Sitindaon mengungkapkan bahwa usai tujuh tahun berlansung, pesawat kepresidenan RI itu terus digunakan hingga akhirnya dicat ulang.

“Sudah datang, jual pesawatnya. 7 thn berselang, terus dipakai ganti cat lagi,” tuturnya.

Baca Juga: Lesti Kejora Berulang Tahun, Rizky Billar Beri 2 Hadiah Mewah dan Fantastis: Semoga Ini Mempermudah Langkahmu

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x