Juliari Akui Keluarganya Menderita hingga Minta Divonis Bebas, Aktivis: Banyak Keluarga yang Hancur Perasaanya

- 11 Agustus 2021, 13:26 WIB
Akitivis Kemanusiaan Azzam Mujahid Izzulhaq.
Akitivis Kemanusiaan Azzam Mujahid Izzulhaq. /Twitter/@AzzamIzzulhaq


GALAMEDIA - Aktivis kemanusiaan, Azzam Mujahid menyoroti pernyataan mantan Menteri Sosial (Mensos) Juliari Batubara soal keluarganya. Juliari sebelumnya mengungkapkan bahwa selama delapan bulan terakhir, hati dan perasaan keluarganya hancur.

Bahkan, Juliari mengaku perasaan keluarganya sudah seperti kiamat dan tidak ada harapan lagi. Menanggapi hal tersebut, Azzam Mujahid lantas angkat suara mengenai pengakuan mantas Menteri Sosial, Juliari Batubara.

Dalam unggahannya, aktivis kemanusiaan tersebut nampak bertanya soal banyaknya perasaan dan kehidupan keluarga yang hancur akibat dari perbuatan Juliari tersebut.

Baca Juga: Pemerintah Putuskan Menghapus Angka Kematian Covid-19, Politisi Ini Sebut Pemerintah Tak Jujur dan Transparan

“Berapa banyak keluarga yg bukan saja hancur perasaannya melainkan juga kehidupannya akibat dari perbuatannya?,” tulis Azzam Mujahid dilansir Galamedia dari akun Twitter @AzzamIzzulhaq pada Rabu, 11 Agustus 2021.

Mirisnya lagi, diketahui bahwa sebelumnya jabatan Juliari Batubara merupakan seorang pelayan rakyat. “Padahal, jabatannya adalah seorang pelayan rakyat,” ujarnya.

Seperi yang diketahui bahwa Mantan Menteri Sosial Juliari Batubara, terdakwa kasus korupsi dana bansos Covid-19, memohon pada majelis hakim untuk mendapat vonis bebas dari semua dakwaan yang menjeratnya.

Hal itu disampaikan Juliari Batubara saat melakukan sidang pembacaan pledoi secara video conference di gedung KPK, sedangkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) KPK, majelis hakim, dan sebagian penasihat hukum ada di Pengadilan Tipikor Jakarta.

Baca Juga: Soal Ambisi Jokowi Indonesia Produksi Mobil Listrik, Fadli Zon: Mobil Esemka Belum Beredar di Jalanan

Juliari Batubara juga meminta majelis hakim untuk segera mengakhiri penderitaan keluarganya, dengan cara membebaskannya, mengingat anak-anaknya masih kecil.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x