Link Streaming Tokyo Revengers Episode 1 hingga 19, Episode Terbaru Semakin Seru!

- 11 Agustus 2021, 14:51 WIB
Tokyo Revengers
Tokyo Revengers /My Anime List

GALAMEDIA – Tokyo Revengers merupakan anime garapan Studio LIDENFILMS yang telah tayang beberapa waktu lalu. Cerita Tokyo Revengers sendiri diadaptasi dari manga judul sama yang ditulis dan diilustrasikan oleh Ken Wakui.

Berpusat pada kisah perjuangan Hanagaki Takemichi yang memiliki kemampuan time leap untuk menyelamatkan teman-temannya, Tokyo Revengers berhasil menyita perhatian publik.

Baca Juga: Wakil Wali Kota Bandung Berduka, Sang Ayah Letjen TNI Purn Soepardjo Wafat

Takemichi diceritakan adalah seorang pekerja sambilan yang pecundang. Ia gagal di hampir semua bidang kehidupan. Lalu diceritakan, saat di ambang kematian tiba-tiba Takemichi memiliki kemampuan time leap.

Ternyata dia kembali pada waktu 12 tahun lalu. Tepat ketika dia duduk di bangku SMP.

Masa SMP Takemichi merupakan puncak kehidupan baginya ketika dia sering bermain bersama teman gengnya, dan mempunyai pacar yang imut. Konflik pun dimulai saat Takemichi mulai bertemu karakter penting, seperti Mikey, Draken, Osanai, Pa-Chin dan lainnya.

Baca Juga: 6 Mata Uang Tertinggi di Dunia, Peringkat 1 dan 4 Tak Disangka-sangka!

Masalah semakin rumit saat Takemichi masuk ke sebuah geng besar bernama Geng Tokyo Manji (Toman). Bersama Toman, Takemichi telah melalui banyak hal bahkan telah bertarung dengan banyak orang.

Tokyo Revengers telah mencapai episode 18 per 8 Agustus 2021 dan akan memasuki episode 19 pada Minggu, 15 Agustus 2021.

Pada episode 19 nantinya akan diperlihatkan pertempuran besar antara Toman vs Valhalla. Saat itu Takemichi bersama kawan-kawannya berjuang keras untuk memenangkan pertempuran.

Baca Juga: Lirik Lagu Maju Tak gentar, Lagu Nasional Ciptaan Cornel Simanjuntak

Buat kamu yang hendak menonton dari episode 1 hingga 19, bisa KLIK LINK STREAMING DI SINI: https://www.youtube.com/playlist?list=PLPanbgyToztZQQeguoqidZEcxlmbRSlSC ! Selamat menonton!***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x