Bantu Warga Terdampak PPKM, Dandim Tebar 55 Ton Beras

- 18 Agustus 2021, 16:54 WIB
Dandim 0610 Sumedang Letkol Inf.Zaenal Mustofa menebar 55 ton beras, yang bersumber dari Staf Kepresidenan, Rabu 18 Agustus 2021.
Dandim 0610 Sumedang Letkol Inf.Zaenal Mustofa menebar 55 ton beras, yang bersumber dari Staf Kepresidenan, Rabu 18 Agustus 2021. /Ade Hadeli/Galamedia///

GALAMEDIA - Dandim 0610 Sumedang Letkol Inf.Zaenal Mustofa menebar 55 ton beras, yang bersumber dari Staf Kepresidenan.

Beras yang diproyeksikan menyasar 11.000 warga terdampak Covid-19/PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat), yang belum menerima dari sumber bantuan manapun itu, secara simbolis diserahkan Dandim kepada perwakilan warga Kelurahan Pasanggrahan Baru Kec.Sumedang Selatan Kab.Sumedang, Rabu 18 Agustus 2021.

"Kodim 0610 Sumedang diberikan amanah oleh Staf Kepresidenan untuk memberikan bantuan beras kepada warga. Saat ini Pemerintah berusaha untuk selalu membantu meringankan beban warga dampak dari PPKM /Covid-19, dengan memberikan bantuan kebutuhan pokok. Bantuan ini harus benar benar tepat sasaran," tandas Dandim.

Baca Juga: BPJamsostek Serahkan Data Penerima BSU Tahap II ke Kementerian Ketenagakerjaan

Dengan bantuan beras itu, diharapkan dapat meringankan beban masyarakat di masa pemberlakuan PPKM. Apalagi dalam situasi sekarang banyak warga yang mengalami penurunan penghasilan. "Mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi mereka," katanya.

Damdim mengajak masyarakat tetap waspada, mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir. "Saya berharap penerapan protokol kesehatan jadi budaya dalam keseharian kita. Dengan harapan kita dapat terhindar dari paparan Covid-19," ujarnya.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x