Megawati Mengaku Suka Menangis: Coba Lihat Pak Jokowi Sampai Kurus

- 18 Agustus 2021, 18:09 WIB
Presiden ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri mengaku menangis atas penghinaan yang ditujukan kepada Presiden ke-7 RI, Joko Widodo atau Jokowi
Presiden ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri mengaku menangis atas penghinaan yang ditujukan kepada Presiden ke-7 RI, Joko Widodo atau Jokowi /Tangkapan layar kanal YouTube Pemprov Bali/


GALAMEDIA - Ketua Umum PDI Perjuangan alias PDIP Megawati Soekarnoputri mengaku sedih hingga saat ini masih banyak orang yang menghina Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ia pun menilai para penghina Jokowi tersebut tidak bermoral dan pengecut.

"Coba lihat Pak Jokowi. Saya suka nangis lho. Beliau itu sampai kurus. Kurus kenapa, mikir kita, mikir rakyat. Masa masih ada yang mengatakan Jokowi kodok lah. Orang itu benar-benar tidak punya moral. Pengecut, saya bilang," katanya saat memberikan sambutan peletakan batu pertama pembangunan perlindungan kawasan suci Pura Besakih, Bali secara daring, Rabu, 18 Agustus 2021.

Meski begitu, Megawati mengaku tidak merasa takut terus dirundung sejumlah orang. Namun ia meminta mereka bersikap jantan, memiliki etika moral, dan tidak berbicara secara sembarangan.

Megawati pun menyatakan kesedihannya mendengar pernyataan yang menyebut bahwa pemerintahan Jokowi gagal.

Baca Juga: Ibu Hamil di Kota Cimahi Segera Peroleh Vaksin Covid-19

"Saya hanya ingin orang itu datang baik-baik bertemu Pak Jokowi. Kegagalannya di mana dan konsep dari orang itu supaya tidak gagal seperti apa," kata Megawati.

Kemudian ia pun meminta Jokowi untuk tetap tegar dan menegaskan bahwa PDIP selalu berada di belakang Jokowi.

situasi yang terjadi saat ini, lanjut dia, dialami oleh semua negara sehingga bukan hanya terjadi di Indonesia.

"Saya katakan ke Pak jokowi. Bapak yang tegar saja. Kami di belakang Bapak karena ini adalah cobaan bukan hanya di Indonesia tapi seluruh dunia. Coba dilihat di televisi negara super power Amerika pun mengalami," katanya.

Baca Juga: Lagi, Komunitas Tionghoa Peduli Tebar Ribuan Paket Sembako bagi Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x