Korban Pembunuhan Dimakamkan Berdampingan

- 19 Agustus 2021, 15:27 WIB
Suami sekaligus ayah dari kedua korban yang sangat bersedih saat kedua jasad dimakamkan.
Suami sekaligus ayah dari kedua korban yang sangat bersedih saat kedua jasad dimakamkan. /Dally Kardilan/Galamedia/

 

GALAMEDIA - Suasana haru menyelimuti pemakaman Tuti (55) serta anaknya Amalia Mustika Ratu (23) di tempat pemakaman umum (TPU) Istuning, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Kamis, 19 Agustus 2021.

Makam kedua korban pembunuhan dan jasadnya ditemuka dalam bagasi mobil itu berdampingan. Bahkan saat Ibu dan anak yang menjadi korban ini akan dimasukkan ke liang lahat, tangisan dari keluarga maupun kerabat 5ak dapat dibendung lagi.

Suami dari Tuti sekaligus ayah dari Amalia, Yosef (55) menjadi salah satu orang yang disaat itu terpukul. Apalagi yang bersangkutan melihat jelas kedua orang yang disayangi sudah tewas mengenaskan di dalam bagasi.

“Saya mohon doanya supaya istri bersama anak kesayangan saya diterima di sisi Allah Swt, saya tidak menyangka ditinggalkan secepat ini,” kata Yosef kepada wartawan sesaat sebelum proses pemakaman berlangsung.

Baca Juga: Megawati Nangis Karena Jokowi Disebut 'Kodok', Rocky Gerung: Istilah Itu Dibuat Sendiri oleh Kalangan Istana

Dirinya sedikit menceritakan, sosok dari istri serta anaknya tersebut merupakan sosok yang sholehah, seperti sering melaksanakan pengajian rutin serta tidak pernah meninggalkan kewajiban seperti sholat lima waktu.

“Istri saya rutin melakukan pengajian di lingkungan rumah, terutama anak kesayangan saya Amalia rajin juga sholatnya,” ujar Yosef sambil menahan tangis.

Hal senada juga dikatakan oleh Neneng (38) salah seorang warga yang juga tetangga dari korban, dirinya tidak menyangka bahwa korban meninggal dengan naas serta ditumpuk didalam bagasi mobil milik korban.

“Saya shock saat mendengar kabar ibu Tuti sama Amalia ditemukan meninggal dengan cara mengenaskan tersebut, mereka berdua sosok yang baik tidak pernah punya masalah sama warga disekitar,” kata Neneng.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x