Ibu dan Anak di Subang Ditemukan Tewas di dalam Mobil Mewah, Keduanya Diduga Korban Pembunuhan

- 18 Agustus 2021, 13:11 WIB
Ibu dan Anak Ditemukan Tewas di dalam Mobil Mewah, Keduanya Diduga Korban Pembunuhan, Polisi Evakuasi korban ke RS.
Ibu dan Anak Ditemukan Tewas di dalam Mobil Mewah, Keduanya Diduga Korban Pembunuhan, Polisi Evakuasi korban ke RS. /Dally Kardilan

GALAMEDIA - Warga Kampung Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Subang digegerkan dengan ditemukannya 2 jasad perempuan di dalam kendaraan Alphard Nopol D 1890 FY yang terparkir di garasi rumahnya, Rabu 18 Agustus 2021) pagi sekira pukul 07.30 WIB.

Menurut keterangan suami korban, Yosef Hidayat mereka diduga korban pembunuhan. Kedua korban diketahui yang merupakan ibu dan anaknya, bernama Tuti Herawati alias Enung (55) dan melia Mustika Ratu (23). Yosef malam itu tidak ada di rumah dan baru pulang  dari kerabatnya.

Ketua RT setempat langsung melaporkan ke pihak berwajib. Tak lama, pertugas mendatangi TKP dan langsung memasang police line. Tim Reserse Polres Subang melakukan olah TKP dan mengevakuasi kedua korban.

 Baca Juga: Semarakan HUT ke-76 RI, Polrestabes Bandung Gelar Donor Darah untuk Bantu Kekurangan Stok Darah di PMI

"Saya dapat kabar dari ketua RT dan langsung menghubungi Polsek Jalan Cagak. Kebetulan korban masih kerabat saya," ujar Kades Jalan Cagak, Indra Zaenal Alim kepada wartawan. 

Di TKP, keluarga korban menangis histeris dan ada yang jatuh pingsan saat proses evakuasi korban yang hendak dibawa ke RS Sartika Asih, Bandung untuk dioutopsi. Pihak kepolisian hingga saat ini belum memberikan keterangan. ***

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x