Sebut Tindakannya Semakin Kurang Ajar, Tokoh NU Ini Desak Kepolisian untuk Segera Menangkap Muhammad Kece

- 24 Agustus 2021, 13:26 WIB
Cuitan Gus Umar.
Cuitan Gus Umar. /Twitter @Umar_Hasibuan_

 

GALAMEDIA - Tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Umar Hasibuan atau yang akrab disapa Gus Umar nampak geram dengan aksi yang dilakukan oleh Muhammad Kece. Muhammad Kece diduga melakukan penistaan agama islam.

Melalui akun Twitter pribadinya @Umar_Hasibuan_, Tokoh Nu tersebut menilai bahwa tindakan Muhammad Kece sudah semakin kurang ajar, namun belum kunjung ditangkap oleh pihak kepolisian.

Menurut Gus Umar seharusnya penindakan terhadap Muhammad Kece dapat segera dilakukan. Terlebih, NU dan Muhammadiyah pun telah mendesak agar Muhammad Kece segera ditangkap.

Baca Juga: 5 Negara Paling Maju di Dunia, Nomor 1 Tak Disangka-sangka! Apakah Indonesia Bisa Mengikuti? Ini Alat Ukurnya

Oleh karena itu, Gus Umar lantas mempertanyakan kepada pihak kepolisian terkait pertimbangan menangkap Muhammad Kece.

“Tunggu apa lagi sih pak polisi. Ini orang makin kurang ajar saja. NU dan Muhammadiyah sdh minta dia ditindak," ujarnya dilansir Galamedia dari akun Twitter Umar_Hasibuan_ pada Selasa, 24 Agustus 2021.

"Klu kasus hinaan spt dia yg sdh parah ini menunggu apa lagi utk ditangkap?," tambahnya.

Sebelumnya, Badan Reserse Kriminal Kepolisian Negara Republik Indonesia sudah memproses empat laporan terkait dengan dugaan penistaan agama Islam oleh YouTuber Muhammad Kece.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x