Alumni 212 Bakal Gelar Aksi Demo Soal Muhammad Kece, Husin Shihab: Jangan Karena Demo, Berubah Jadi Level 4

- 24 Agustus 2021, 13:44 WIB
Ketua Cyber Indonesia Husin Shihab.
Ketua Cyber Indonesia Husin Shihab. /Twitter.com/@HusinShihab

GALAMEDIA - Belum lama ini, Husin Shihab turut menanggapi perihal Persaudaraan Alumni (PA) 212 yang berniat menggelar aksi demo soal Muhammad Kece.

Diketahui demo tersebut akan digelar PA 212 untuk mendesak polisi agar segera menangkap Muhammad Kece.

Disisi lain, Husin Shihab juga mengaku merasa keberatan dengan aksi yang dilakukan PA 212, lantaran nantinya aksi demo tersebut dilakukan di masa pandemi covid-19.

Baca Juga: Keringanan Vonis Juliari Karena Dibully, Tokoh Papua: Keluarga HRS Dihina, Tak Jadi Pertimbimbangan Hakim

Melalui akun Twitter pribadinya @HusinShihab, dirinya menyebut bahwa terdapat sejumlah kota besar yang sudah masuk PPKM level tiga. Sedangkan jika terjadi aksi demo oleh PA 212, Husin Shihab khawatir jika akan kembali ke PPKM level empat.

Oleh karena itu, Husin Shihab sangat berharap jika PA 212 tidak jadi menggelar aksi demonya. “Kita berharap demo ini tidak terjadi,” tulis Husin Shihab dilansir Galamedia pada Selasa, 24 Agustus 2021.

Baca Juga: Sebut KPK jadi 'Biang Kerok' Tuntutan Vonis Ringan Juliari Batubara, Gus Umar: Bagi Saya KPK Sudah Rusak Parah

“Jakarta, Bandung, dan Surabaya sudah masuk level tiga,” tambahnya. Maka dari itu, Husin Shihab menilai jika demo PA 212 digelar hanya karena soal Muhamad Kece, kemungkinan besar akan berdampak pada kenaikan level PPKM.

“Jangan karena ada demo di mana-mana soal M.Kece berubah lagi jadi level empat,” ujar Husin Shihab.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x