Jokowi Mendadak Undang Parpol Pendukung Koalisi ke Istana, Demokrat: Semoga Tidak Otak Atik Konstitusi

- 27 Agustus 2021, 16:57 WIB
Suasana pertemuan Presiden Joko Widodo bersama para petinggi partai koalisi di Istana Negara, Rabu 25 Agustus 2021.
Suasana pertemuan Presiden Joko Widodo bersama para petinggi partai koalisi di Istana Negara, Rabu 25 Agustus 2021. /ANTARA/HO-PDIP/am

GALAMEDIA - Politisi Partai Demokrat, Jansen Sitindaon belum lama ini turut menyoroti perihal keputusan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang mengundang sejumlah ketua umum partai politik pendukung pemerintah ke Istana pada Rabu, 25 Agustus 2021.

Adapun pertemuan sejumlah partai politik pendukung pemerintah yang diadakan oleh Jokowi itu diharapkan mampu memperkuat gotong royong dalam menangani pandemi Covid-19 di Tanah Air.

Pertemuan partai politik pendukun pemerintah Jokowi tersebut lantas ditanggapi oleh Jansen Sitindaon.

Melalui akun Twitter pribadinya @jansen_jsp, politisi Partai Demokrat tersebut nampak menyampaikan harapanya atas pertemuan partai politik tersebut.

Baca Juga: Yahya Waloni Ditangkap Bareskrim Polri, Anggota DPR: Kenapa Buzzer Dibiarkan Bebas Kebal Hukum?

Dalam unggahannya, Jansen Sitindaon berharap agar pertemuan 7 ketua umum partai politik itu tidak dimaksudkan untuk mengotak-atik konstitusi.

"3 semoga pagi ini: Semoga pertemuan 7 Ketum kemarin bukan mau otak-atik konstitusi," tutur Jansen Sitindaon dilansir Galamedia dari akun Twitter @jansen_jso pada Jumat, 27 Agustus 2021.

Tak berhenti disitu, politisi Partai Demokrat tersebut juga berharap agar generasi saat ini tidak lagi menjadi saksi peristiwa terkuburnya demokrasi.

"Semoga generasi ini tidak kembali jd saksi sejarah “demokrasi” dikubur hidup2," ujar Jansen Sitindaon.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x