Wagub dan Kadisparbud Jabar Bagikan Ratusan Paket Sembako di Kota Tasikmalaya

- 28 Agustus 2021, 14:24 WIB
Dampingi Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat Dedi Taufik membagikan ratusan paket sembilan kebutuhan pokok (Sembako) di Kota Tasikmalaya, Sabtu 28 Agustus 2021.
Dampingi Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat Dedi Taufik membagikan ratusan paket sembilan kebutuhan pokok (Sembako) di Kota Tasikmalaya, Sabtu 28 Agustus 2021. /Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jawa Barat/

GALAMEDIA - Dampingi Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat Dedi Taufik membagikan ratusan paket sembilan kebutuhan pokok (Sembako) di Kota Tasikmalaya, Sabtu 28 Agustus 2021.

Pembagian sembako tersebut merupakan tindak lanjut dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam memperhatikan masyarakat kecil yang terdampak pandemi Covid-19.

Ratusan paket sembako disebar ke sejumlah pedagang kaki lima, tukang becak, dan masyarakat sekitar. Selain itu kegiatan serupa juga dilakukan di Pondok Pesantren Al Hikmah Kota Tasikmalaya.

"Pemerintah Provinsi memiliki program Nyaah Ka Masyarakat Jawa Barat. Pak Gubernur memberikan kepedulian kepada masyarakat, termasuk masyarakat Kota Tasikmalaya. Pak Gubernur meminta saya dan Pak Dedi sebagai LO Kota Tasikmalaya memberikan perhatian ke masyarakat," ujar Wagub Jabar disela kegiatan.

Baca Juga: Dorong Percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional, bank bjb Dukung Gebyar Vaksin Jabar Juara 2021

"Tapi saya memberi perhatian tidak begitu saja. Yaitu lewat struktur kepengurusan saya. Termasuk ke Pak Kiai. Untuk itu saya berterima kasih kepada Pak Kiai yang sudah memfasilitasi. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat," tutur Wagub menambahkan.

Selanjutnya kegiatan berlanjut ke Kabupaten Garut untuk memonitoring sejumlah destinasi wisata di masa PPKM. Terlebih Kabupaten Garut sudah masuk PPKM level 2, yang diperbolehkan membuka objek wisata dengan sejumlah persyaratan.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x