Kota Cimahi Mulai Gelar PTM 6 September 2021, Tapi....

- 30 Agustus 2021, 20:58 WIB
Plt. Wali Kota Cimahi memantau langsung pelaksanaan simulasi PTM di SDN Cimahi Mandiri 2 Jalan Djulaeha Karmita, Senin 24 Mei 2021. PTM di kota tersebut akan digelar mulai 6 September 2021.
Plt. Wali Kota Cimahi memantau langsung pelaksanaan simulasi PTM di SDN Cimahi Mandiri 2 Jalan Djulaeha Karmita, Senin 24 Mei 2021. PTM di kota tersebut akan digelar mulai 6 September 2021. /Laksmi Sri Sundari/Galamedia/

GALAMEDIA - Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi bakal menggelar pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas pada 6 September 2021 mendatang.

Tapi, kegiatan PTM tersebut rencananya hanya diperbolehkan bagi siswa yang sudah divaksin.

"Mengenai PTM di Kota Cimahi, direncanakan bagi siswa yang sudah divaksin Covid-19 pada tanggal 6 September 2021 mendatang," ungkap Plt. Wali Kota Cimahi, Ngatiyana saat ditemui di Jalan Gandawijaya, Senin, 30 Agustus 2021.

Dijelaskannya, pelaksanaan PTM digelar dengan protokol kesehatan ketat.

Baca Juga: Puan Maharani Soroti PTM: Ingatkan Siswa Langsung Pulang ke Rumah!

Baca Juga: Lord Adi Cuma Dapat Hadiah Rp 10 Juta dari MCI 8, Netizen: Kebangetan, Pengen Nangis Dengernya

"Tidak dilakukan secara keseluruhan, tapi ada pembatasan kapasitas dan prokes ketat. Dalam satu kelas maksimal 33% kehadiran siswa yang bisa mengikuti PTM. Untuk PAUD/TK boleh dibuka dengan satu kelas 5 orang," katanya.

Ngatiyana mengatakan, untuk PTM diutamakan bagi siswa yang sudah di vaksin. "Nanti kita atur pembelajaran jam pagi-siang-sore," ucapnya.

Menurut Ngatiyana, gebyar vaksinasi Covid-19 yang terus gencar dilakukan merupakan bagian dari persiapan PTM.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x