Alumni Akpol Angkatan 1993 Bagikan Ribuan Paket Sembako kepada Penyandang Disabilitas dan Warga di Wiyata Guna

- 31 Agustus 2021, 13:57 WIB
 Alumni Akpol 1993 Salurkan Ribuan Paket Sembako kepada Penyandang Disabilitas dan Warga di Wiyata Guna  Selasa 31 Agustus 2021.
Alumni Akpol 1993 Salurkan Ribuan Paket Sembako kepada Penyandang Disabilitas dan Warga di Wiyata Guna Selasa 31 Agustus 2021. /Remy Suryadie

GALAMEDIA - Ribuan paket sembako dibagikan pada para penyandang disabilitas netra terdampak pandemi di Yayasan Wiyata Guna, Kota Bandung pada Selasa 31 Agustus 2021.

Sembako itu dibagikan oleh para alumni Akademi Kepolisian (Akpol) angkatan 1993.

Pantauan di lapangan, kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Eddy Sumitro dan Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Aswin Sipayung, Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono, dan KSPN Polda Jabar Kombes Pol Joko.

Baca Juga: Spoiler Tokyo Revengers Episode 22: Latar Belakang Berdirinya Geng Tokyo Manji

Selain untuk penyandang disabilitas, sembako itu pun dibagikan kepada masyarakat sekitar seperti tukang ojeg hingga pedagang kaki lima.

"Ini kegiatan dari alumni angkatan 93 yang memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang beruntung kaum disabilitas, tukang ojeg, pedagang kaki lima berjumlah sekitar 2.500 paket sembako yang sudah dilakukan dari beberapa hari sebelumnya," kata Eddy.

Diharapkan, bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat. Sebagaimana diketahui, sejumlah sektor terkena dampak dari penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 31 Agustus 2021: Nino Marah Besar dan Ceraikan Elsa Meski Sedang Hamil

"Mudah-mudahan ini bisa membantu rekan-rekan kita yang kurang beruntung, dalam masa pandemi Covid-19 ini," ucap dia.

Sebelumnya diberitakan, Kota Bandung kini masuk ke Level 3 sebaran corona. Aktivitas yang sebelumnya dibatasi telah diberi kelonggaran dan diharapakan ekonomi yang sempat terdampak dapat kembali pulih. ***

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x