HUT Ke-20, Demokrat Kabupaten Bandung Barat Junjung Semangat Optimisme Bersama Rakyat

- 9 September 2021, 20:13 WIB
Ketua DPC Partai Demokrat Bandung Barat, Iwan Setiawan saat menghadiri acara HUT Partai Demokrat ke-20 di Ngamprah, Kamis 9 September 2021.
Ketua DPC Partai Demokrat Bandung Barat, Iwan Setiawan saat menghadiri acara HUT Partai Demokrat ke-20 di Ngamprah, Kamis 9 September 2021. /Ziyan M. Nasyith/Galamedia/



GALAMEDIA - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat memperingati Hari Jadi Partai Demokrat yang ke-20 bersama pengurus dan kader partai di wilayah Bandung Barat.

Ketua DPC Partai Demokrat Bandung Barat, Iwan Setiawan mengatakan, peringatan HUT ke 20 partai berlambang mercy itu dihelat secara sederhana lantaran masih dalam suasana pandemi Covid-19.

Kendati demikian, dia menyebut peringatan yang jauh dari kata meriah itu tak mengurangi kekhidmatan perayaan HUT partai yang dipimpin Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu.

"Agenda hari jadi ini, kita peringati dalam suasana sederhana namun tetap berada dalam semangat optimisme untuk terus maju bersatu bersama rakyat," kata Iwan, Kamis 9 September 2021.

Baca Juga: Para Habib Temui Petinggi MPR: Suarakan Ketidakadilan Hukum di Indonesia Belakangan Ini

Dalam kesempatan tersebut pihaknya juga menerima audensi dari komunitas sopir ambulans di Bandung Barat, yang terus berjibaku mencurahkan tenaga dan pikirannya membantu masyarakat yang membutuhkan.

Menurut Iwan, sopir ambulans merupakan pejuang kemanusiaan yang perlu juga mendapatkan perhatian dan apresiasi dari pemerintah daerah atas dedikasinya bagi masyarakat

"Kami berdiskusi sekaligus juga melakukan kegiatan bulan bakti dengan memberi sembako untuk saudara kita para sopir ambulans yang selama masa pandemi ini menjadi garda terdepan menolong para pasien untuk diantar ke rumah sakit," jelasnya.

Baca Juga: Mendadak Arya Saloka Umumkan Aldebaran Sudah Pensiun, Ikatan Cinta Selesai?

Pada peringatan hari jadi ini, Iwan juga menegaskan Partai Demokrat tetap menjunjung tinggi semangat pro rakyat agar bisa maju bersama.

"Yang pasti semangat pro rakyat tak akan padam di lubuk hati para kader Partai Demokrat di daerah. Bersama Demokrat, Kita Kuat dan Bersatu Kita Bangkit," pungkasnya.**

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x