PSI Sebut Riza Patria Wagub Rasa Gubernur, Abi Rekso: Anies Baswedan Sangat Sibuk Pencitraan 2024

- 16 September 2021, 17:51 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. /Dok. bumd.jakarta.go.id/

GALAMEDIA – Deputi Kajian Said Aqil Siradj (SAS), Abi Rekso menilai Ahmad Riza Patria sebagai sosok Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta yang kerap menyumbangkan solusi di tengah pandemi Covid-19.

"Saya banyak mendengar dari birokrat di lingkungan DKI Jakarta, bahwa Bang Ahmad Riza Patria selaku Wakil Gubernur banyak memberikan solusi di tengah pandemi," ujar Abi Rekso seperti dikutip Galamedia dari akun Twitternya, Kamis, 16 September 2021.

"Bahkan hal itu saya dengar di tingkat kelurahan. Hal ini bagus bagaimana kepemimpinan DKI harus ada sosok eksekutor cepat," sambungnya.

Baca Juga: Titah Jokowi, BP2MI Bakal Jadi Mimpi Buruk bagi Mafia Pemberangkatan PMI Ilegal

Menurutnya, sikap yang ditunjukkan Ahmad Riza Patria sangat berseberangan dengan sikap Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Ia menilai Anies terlampau sibuk mengurusi pencitraan Pilpres 2024 dan masalah Formula E yang berpotensi ada unsur tindak pidana korupsi.

"Di samping Gubernurnya Mas Anies Baswedan sangat sibuk pencitraan 2024. Ditambah juga sedang kelilit potensi korupsi APBD DKI Jakarta Formula E yang makin ruet," ungkapnya.

Walaupun begitu, menurutnya, Riza berhasil mengisi kekosongan kinerja Anies yang dinilai lambat.

Baca Juga: Aldebaran Mendadak Menghilang di Ikatan Cinta, Ternyata Ini Alasan Arya Saloka Absen

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X