HaloPuan Gelar Vaksinasi Covid-19 di One Belpark Mall

- 17 September 2021, 16:02 WIB
HaloPuan mengadakan Vaksinasi Covid-19 di One Belpark Mall, Jakarta Selatan, Sabtu, 11 September 2021 lalu./dok.istimewa
HaloPuan mengadakan Vaksinasi Covid-19 di One Belpark Mall, Jakarta Selatan, Sabtu, 11 September 2021 lalu./dok.istimewa /

GALAMEDIA - Berkolaborasi dengan DPC PDI Perjuangan Jakarta Selatan dan Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) DPC PDI Perjuangan Jakarta Selatan, HaloPuan mengadakan Vaksinasi Covid-19 di One Belpark Mall, Jakarta Selatan, Sabtu, 11 September 2021 lalu.

Kegiatan ini menargetkan 1500 warga tervaksinasi, baik untuk dosis pertama maupun kedua.

Ini kelima kalinya HaloPuan menggelar vaksinasi Covid-19 bagi warga. Sebelumnya, kegiatan yang sama dilakukan di Warung Buncit, Jakarta Selatan, Cideng, Jakarta Pusat, Cibinong, Kabupaten Bogor, dan Kenari, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Mengejutkan! Ini Jumlah Subscriber YouTube Deddy Corbuzier Usai Ramai Seruan Unsubscribe Imbas Nyinyiri Santri

Baca Juga: Jelang Persib vs Bali United, Kabar Tak Sedap Datang dari Pemain Ini

Jumlah warga yang tervaksinasi dari keempat kegiatan itu sekitar 1950 orang. Selain bekerja sama dengan struktur PDI Perjuangan di daerah, HaloPuan juga bergotong royong dengan organisasi relawan kemanusiaan, seperti Relawan Tanggap Covid (RTC).

“Ini masa sulit yang dirasakan oleh seluruh dunia. Mari terus bergotong royong untuk percepatan dan penuntasan vaksinasi di Indonesia," kata Puan Maharani.

Terinspirasi kata-kata tersebut, menurut relawan HaloPuan Poppy Astari, HaloPuan akan terus bergotong royong dengan banyak pihak untuk melakukan vaksinasi di banyak tempat.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Jakarta Selatan, Yuke Yurike, mengatakan, selain vaksinasi terpusat, pihaknya memiliki program “Kejar Vaksin”, yang menyediakan kendaraan operasional untuk mengelilingi Jakarta dan memvaksinasi warga.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x