Deputi Jasa Keuangan Kementerian BUMN Ajak Nasabah PNM Purwakarta Go Digital

- 24 September 2021, 18:38 WIB
Deputi Jasa Keuangan Kementerian BUMN, Muhammad Khoerur Roziqin saat melihat mesin pembuat simping ciri khas Purwakarta, Kamis, 23 September 2021./dok.PNM
Deputi Jasa Keuangan Kementerian BUMN, Muhammad Khoerur Roziqin saat melihat mesin pembuat simping ciri khas Purwakarta, Kamis, 23 September 2021./dok.PNM /

GALAMEDIA - Deputi Jasa Keuangan Kementerian BUMN, Muhammad Khoerur Roziqin, mengunjungi dan berdialog dengan nasabah di rumah nasabah PNM Mekaar Purwakarta, Kamis, 23 September 2021.

Khoerur berdialog dengan dua nasabah PNM Mekaar, Ny. Nani Nuraeni, pemilik usaha simping khas Purwakarta dan Ny. Nani Susi Susanti, pemilik kerajinan wayang golek.

Kunjungan ini didampingi oleh Direktur Kelembagaan dan Perencanaan PNM Sunar Basuki, Sekretaris Perusahaan PNM Dodot Patria Ary, Kepala Divisi Pengembangan Bisnis Mekaar PNM Endang Nurjani dan Pemimpin Cabang PNM Purwakarta Mukti Subarnas.

Baca Juga: Mengejutkan! Penasihat Saber Pungli Malah jadi Sasaran Pungli, Mahfud MD: Diperas oleh Ketua RW

Selain berdialog, mencicipi simping dari Nuraeni dan melihat wayang golek buatan Nani, Khoerur pun tidak lupa memberikan ibu-ibu nasabah apresiasi.

Tak lupa ia juga dan memberikan motivasi kepada mereka agar terus semangat mengembangkan usahanya dan semakin mensejahterakan keluarganya.

Ny. Nuraeni mengatakan, usaha simping itu sebagai warisan keluarganya. Selain itu, Khoerur juga mengimbau ibu-ibu nasabah agar tidak takut menghadapi perubahan terutama pada bidang digitalisasi.

“Saat ini aplikasi pasar online atau marketplace sudah menggantikan peran pasar tradisional di dunia digital. Karena itu, UMKM terutama nasabah PNM Mekaar wajib mengoptimalkan berbagai marketplace sehingga bisnisnya lebih efektif dan efisien," jelasnya.

Baca Juga: Dua Gol Spasojevic Bawa Bali United Rebut Puncak Klasemen Liga 1 dari PSM

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x