Percepat Penanganan Covid-19, LSI Ajak Pelaku UMKM Sukseskan Gerakan ‘Hayu Vaksin’

- 25 September 2021, 16:38 WIB
Laskar Siliwangi Indonesia (LSI) berkolaborasi bersama Pemerintah Kabupaten Bandung menggelar vaksinasi massal bagi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) serta masyarakat umum./Darma Legi/Galamedia
Laskar Siliwangi Indonesia (LSI) berkolaborasi bersama Pemerintah Kabupaten Bandung menggelar vaksinasi massal bagi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) serta masyarakat umum./Darma Legi/Galamedia /

 

GALAMEDIA – Untuk mempercepat penanganan Covid-19 di Indonesia khususnya di Kabupaten Bandung, Laskar Siliwangi Indonesia (LSI) berkolaborasi bersama Pemerintah Kabupaten Bandung menggelar vaksinasi massal bagi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) serta masyarakat umum.

Kegiatan ini rencananya akan berlangsung pada 26 September hingga 6 OKtober 2021 mendatang di komplek Sarana Olahraga (SOR) Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Ada sebanyak 10 ribu vaksin dosis pertama dan kedua yang akan diberikan untuk masyarakat yang belum mengakses program vaksinasi, khususnya bagi para pelaku UMKM di Kabupaten Bandung.

Program bertajuk ‘Hayu Vaksin’ ini didukung pula oleh beberapa lembaga di Indonesia, di antaranya, Paguyuban Pedagang Mie dan Bakso, Bravo 5 Muda, Museum Golok Nusantara, Lembaga Anti Korupsi Republik Indonesia (LAKRI) serta beberapa lembaga lainnya.

Baca Juga: Gilang Widya alias Juragan 99 hadiahi Putrinya 1 truk Cokelat, Netizen: Anak Tetanga Pasti Nangis Lihat Ini

Ketua Pelaksana Hayu Vaksin, Mat Drajat mengatakan, program vaksinasi nasional menjadi salah satu game changer yang paling penting untuk pemulihan ekonomi di masa depan.

“LSI dan lembaga lain bergabung untuk memberikan vaksin bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Bandung, khususnya mereka yang berkecimpung di dunia usaha kecil. Tujuannya tak lain untuk percepatan vaksinasi nasional agar perekonomian kembali bangkit setelah mengalami penurunan akibat pandemi,” ujar pemeran Kang Komar di serial sinetron Preman Pensiun.

Ia melanjutkan, meski digelar di Kabupaten Bandung, namun tidak menutup bagi masyarakat di luar Kabupaten Bandung untuk ikut program vaksinasi massal ini.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x