Kembangkan Bisnis Non-Jalan Tol, PT Surveyor Indonesia Tandatangani MoU Bersama PT JMRB

- 1 Oktober 2021, 19:52 WIB
Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Komersial PT Surveyor Indonesia (Persero), Saifuddin Wijaya dan Direktur Utama PT Jasa Marga Related Business (JMRB), Cahyo Satrio Prakoso di Kantor PT Jasa Marga Related Business.
Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Komersial PT Surveyor Indonesia (Persero), Saifuddin Wijaya dan Direktur Utama PT Jasa Marga Related Business (JMRB), Cahyo Satrio Prakoso di Kantor PT Jasa Marga Related Business. /Rio Ryzki Batee/Galamedia/

GALAMEDIA - Surveyor Indonesia mendukung Jasa Marga Related Business (JMRB) untuk turut serta mendukung pengembangan bisnis non-jalan tol.

Bentuk dukungan tersebut disinergikan melalui penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dalam bidang kerja sama kegiatan survei, inspeksi, pengujian, verifikasi, konsultasi dan sertifikasi untuk mendukung pengembangan bisnis non-jalan tol.

Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Komersial PT Surveyor Indonesia (Persero), Saifuddin Wijaya dan Direktur Utama PT Jasa Marga Related Business (JMRB), Cahyo Satrio Prakoso di Kantor PT Jasa Marga Related Business.

Dimana PT JMRB diberikan kepercayaan oleh Induk Usaha untuk mengembangkan kawasan di sekitar jalan tol. Di balik fungsi utamanya tersebut, jalan tol menyimpan potensi yang amat besar, termasuk bagi kawasan di sekitar atau koridor jalan.

Surveyor Indonesia sebagai Badan Usaha Milik Negara memberikan jasa pemastian dan pelayanan yang menyeluruh, khususnya dalam pengembangan bisnis non-jalan tol.

Direktur Komersial PT Surveyor Indonesia, Saifuddin Wijaya mengatakan bahwa MoU yang ditandatangani hari ini adalah bukti kolaborasi yang bertujuan untuk memberikan dukungan penuh untuk memberikan pelayanan end-to-end busines.

Baca Juga: Americans Renegades Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini, Kisah Agen yang Ditugaskan Mencari Harta Karun Nazi

"Dengan berbagai pengalaman Surveyor Indonesia di bidang infrastruktur dan pengelolaan sistem mutu, siap untuk memberikan dukungan penuh untuk memberikan pelayanan end-to-end business. mulai dari sertifikasi halal dan standarisasi kelayakan infrastruktur non-jalan tol, hingga memberikan Atestasi Safeguard Label SIBV dalam penerapan protokol kesehatan di area jalan tol dan non-jalan tol," ungkapnya dalam keterangan pers, Jumat, 1 Oktober 2021.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama PT Jasa Marga Related Business, Cahyo Satrio Prakoso menuturkan bahwa kerja sama tersebut merupakan bentuk nyata dari sinergi antar-BUMN.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x