Sikap Anti KKN Anies Baswedan Tuai Pujian, Isi Kepala Lawan Politiknya Dibongkar Habis Demokrat

- 2 Oktober 2021, 16:18 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. //Foto: Instagram/@aniesbaswedan//

GALAMEDIA – Isi kepala lawan politik Anies Baswedan mendadak jadi sorotan usai Geisz Chalifah melontarkan pernyataan menohok soal kedekatannya dengan sang gubernur.

Terlebih Politisi Partai Demokrat Taufik Rendusara menggunakan pernyataan tersebut sebagai alat untuk memberikan saran kepada lawan politik Anies Baswedan.

Ia menyarankan lawan politik Anies Baswedan untuk ‘membersihkan’ isi kepala mereka dari hal-hal negatif yang erat kaitannya dengan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) itu.

Dari pernyataan Geisz Chalifah itulah, ia semakin merasa yakin jika Anies Baswedan dilahirkan untuk menjadi pemimpin yang anti korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN).

Menurutnya, tidak semua orang dekat Anies Baswedan mengemban jabatan penting di DKI Jakarta.

Baca Juga: Jokowi Bakal ‘Seret’ Natalius Pigai ke Meja Hijau? Istana Beri Sindiran Menohok

“Isi kepala beresin biar gak suudzon mulu sama orang lain, gak semua yang dekat Anies Baswedan punya jabatan di DKI,” ujarnya, seperti dilihat Galamedia dari akun Twitternya, Sabtu, 2 Oktober 2021.

Baginya, aktivis Sosial Geisz Chalifah pernah mengaku jika dirinya tidak sama sekali berminat untuk mengemban jabatan sebagai Komisaris Ancol.

Geisz Chalifah mengambil jabatan itu lantaran dipaksa Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x