Presiden Jokowi Pantau Pemberian Vaksin Covid di Papua: Saya Ingin Pemberian Vaksin Covid Merata

- 4 Oktober 2021, 15:08 WIB
Presiden Jokowi pantau pemberian vaksin covid di Papua.
Presiden Jokowi pantau pemberian vaksin covid di Papua. /Kominfo /Kominfo.go.id//

GALAMEDIA - Pada Minggu, 3 Oktober 2021 kemarin Presiden Joko Widodo masih berada di Provinsi Papua untuk melakukan kunjungan kerja.


Kunjungan kerja Presiden Jokowi kali di Papua bukan hanya untuk menghadiri pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX saja.


Dalam kunjungan kerjanya, Presiden Jokowi juga melakukan tinjauan kegiatan pemberian vaksin Covid-19 bagi masyarakat dan pelajar.


Pemberian vaksin covid tersebut dilakukan di halaman Kantor Bupati, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua, Minggu 3 Oktober 2021.


Dalam kunjungannya itu, Jokowi memastikan bahwa program vaksinasi dari Sabang sampai Merauke dapat berjalan dengan baik dan merata.

Baca Juga: Punya Kontrak Hingga 2025, Robert Alberts Akan Tetap Tangani Persib Bandung


“Siang hari ini saya datang ke Kabupaten Merauke, Provinsi Papua, untuk melihat program vaksinasi yang dilaksanakan di sini,” kata Jokowi dikutip Galamedia dari laman Kominfo.


“Saya ingin memastikan bahwa dari Sabang sampai Merauke pemerataan vaksin covid itu ada dan vaksinasi itu berjalan dengan baik,” sambung Jokowi.


Jokowi berharap bahwa pemberian vaksin covid tersebut dapat memberikan perlindungan kepada masyarakat dari penularan virus Corona.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah