Kasus Kematian Pasien Covid-19 di Garut Nihil Selama Sepekan

- 6 Oktober 2021, 05:28 WIB
Humas Satgas Penanganan  Covid-19 Garut Yeni Yunita.
Humas Satgas Penanganan Covid-19 Garut Yeni Yunita. /Pemkab Garut/



GALAMEDIA - Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Garut melaporkan angka kasus kematian pasien Covid-19 di Kabupaten Garut, Jawa Barat nihil selama sepekan.

Sedangkan kasus baru masih ditemukan setiap harinya dengan jumlah di bawah lima orang.

"Untuk angka kematian, tidak ada angka kematian di pekan ini," kata Humas Satgas Penanganan  Covid-19 Garut Yeni Yunita di Garut, Selasa, 5 Oktober 2021.

Ia menuturkan, data tidak ada kasus kematian pasien positif  Covid-19 itu berdasarkan laporan harian di Dinas Kesehatan Garut.

Terkait data jumlah total kematian pasien  Covid-19 di Garut, kata dia, tercatat 1.170 kasus dari seluruh kasus terkonfirmasi positif  Covid-19 sebanyak 24.685 kasus.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 6 Oktober 2021: Irvan Syok Saat Tahu Suami Andin adalah Al

"Terkonfirmasi positif 24.685 kasus, 19 kasus isolasi mandiri, enam kasus isolasi di rumah sakit, 23.490 kasus sembuh, dan 1.170 kasus meninggal," katanya.

Ia menyampaikan wabah  Covid-19 di Garut masih terjadi, setiap harinya dilaporkan ada kasus baru terkonfirmasi positif  Covid-19 di bawah lima kasus.

Laporan terbaru pada Senin (4/10), kata Yeni, ditemukan kasus masyarakat terkonfirmasi positif  Covid-19 sebanyak empat orang dan sudah mendapatkan perhatian medis.

"Perkembangan kasus  Covid-19 pekan ini mengalami terus penurunan, kasus setiap harinya di bawah lima orang bahkan satu hari tidak pernah ada," katanya.

Baca Juga: Tips Teuku Wisnu Agar Terbebas dari Utang 46,5 Miliar Won Tanpa Berurusan Dengan Permainan Squid Game

Ia mengimbau seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, tidak berkerumun agar terhindar dari penularan wabah  Covid-19.

"Semua harus protokol kesehatan yang ketat, imbauan dari satgas untuk tetap mentaati protokol kesehatan," katanya.***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x