Gelar Vaksinasi Massal, Wakil Rektor Unla: Sebagai Bentuk Pengabdian kepada Masyarakat

- 8 Oktober 2021, 19:11 WIB
Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandung, Ahyani Raksanagara didampingi Wakil Rektor Unla, Ruhanda Saat memantau pelaksanaan vaksinasi massal, Kamis 7 Oktober 2021 Lalu.
Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandung, Ahyani Raksanagara didampingi Wakil Rektor Unla, Ruhanda Saat memantau pelaksanaan vaksinasi massal, Kamis 7 Oktober 2021 Lalu. /dok Unla./

GALAMEDIA - Vaksinasi Covid-19, terus dilakukan semua pihak bukan hanya pemerintah. Perguruan tinggi, dan lembaga lainpun melakukan hal yang sama dengan tujuan penyebaran covid-19 bisa ditekan.

Seperti yang dilakukan Universitas Langlangbuana (Unla). Perguruan tinggi yang satu ini sangat aktif melakukan berbagai upaya pencegahan.

Bukan hanya penyemprotan disinfektan di lingkungan kampus. Unla juga menggelar upaya lain seperti melakukan vaksinasi massal, di Wisma Buana Jln. Karapitan, Kota Bandung.

Vaksinasi massal juga bukan hanya untuk mahasiswa, tenaga pendidik ataupun dosen, sebab vaksin juga digelar untuk masyarakat umum.

Baca Juga: Presiden Said Iqbal Beberkan Daftar Pengurus Partai Buruh

Wakil Rektor Unla, Ruhanda menuturkan, vaksinasi massal ini sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, sekaligus menyambut keputusan pemerintah yang sudah memberikan lampu hijau untuk kuliah tatap muka.

"Awalnya pada 5,6 dan 7 Oktober 2021 lalu, kami menggelar vaksinasi massal tahap kedua terhadap mahasiswa dan warga sekitar. Dari target 2.400 orang, bisa terlaksana 1.875 orang," katanya.

"Bahkan Alhamdulillah pada 7 Oktober ini Vaksinasi massal ini langsung dikunjungi Kepala Dinkes Kota Bandung," tambahnya, Jumat 8 Oktober 2021.

Dijelaskan Ruhanda, masyarakat dan mahasiswa begitu antusias dengan adanya vaksinasi Covid-19 ini.

Baca Juga: Sinopsis Film A Good Man: Aksi Steven Seagal Menyelamatkan Anak Kecil dari Mafia

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x