Penuh Haru, Ini Momen Puncak Perayaan Ulang Tahun ke-22 Galamedia

- 14 Oktober 2021, 17:25 WIB
Penanggungjawab Perusahaan PT Galamedia Bandung Perkasa, Hj. Ati Suprihatin memotong rumpeng perayaan HUT ke-22 Galamedia di Kantoelr Galamedia, Jalan Katuk Kota Bandung, Kamis 14 Oktober 2021.
Penanggungjawab Perusahaan PT Galamedia Bandung Perkasa, Hj. Ati Suprihatin memotong rumpeng perayaan HUT ke-22 Galamedia di Kantoelr Galamedia, Jalan Katuk Kota Bandung, Kamis 14 Oktober 2021. /

 


GALAMEDIA - Perayaan Ulang Tahun Ke-22 Galamedia, Kamis 14 Oktober 2021 di Kantor Harian Umum Galamedia, Jalan Katuk Nomor 7 Bandung penuh haru dirayakan segenap kru dan pimpinan Galamedia.

Momen perayaan semakin lengkap dan hangat dengan kehadiran para sesepuh Galamedia dan juga turut di hadiri Direktur Operasional PT. Pikiran Rakyat Bandung.

Puncak perayaan Ulang Tahun ke-22 ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh pemimpin perusahaan, Hj. Ati Suprihatin yang kemudian potongan tumpeng tersebut diberikan kepada Direkrtur Operasional PT. Pikiran Rakyat Bandung, H. Kartono Sarkim.

Baca Juga: Jabar Juara Umum PON XX Papua, NOAH Bakal Meriahkan Upacara Penutupan

Kemudian berlanjut pada pemotongan kue ulang tahun oleh Pemimpin Redaksi Harian Umum Galamedia, Endan Suhendra yang kemudian potongan kue tersebut diberikan kepada, sesepuh Galamedia H. Yoyo S. Adiredja dan dilanjut pemotongan kue kedua oleh pemimpin redaksi online Galamedia, Brilliant Awal yang diberikan kepada Slamet Kodirin yang juga sesepuh Galamedia.

Baca Juga: Megawati Dilantik Jadi Ketua Dewan Pengarah BRIN, Rocky Gerung Sebut Indonesia Menuju ke Arah Otoriter

Diakhir acara, Pemimpin Perusahaan mengajak para karyawan tetap mengobarkan semangat untuk melanjutkan kejayaan Galamedia.

22 Tahun Galamedia, Bangun Potensi Wujudkan Prestasi!***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x