Syukuran Hari Jadi Ke-21 HU Galamedia, Portal galajabar.com Resmi Diluncurkan

- 14 Oktober 2020, 17:03 WIB
  Penanggung Jawab HU Galamedia, Hj. Ati Suprihatin menyerahkan potongan tumpeng kepada Editor galajabar.com, Dicky mawardi, saat acara tasyakur binimah hari jadi ke-21 Harian Umum Galamedia di kantor HU Galamedia, Jln. Blk. Factory No. 2BC, Kota Bandung, Rabu, 14 Oktober 2020.
Penanggung Jawab HU Galamedia, Hj. Ati Suprihatin menyerahkan potongan tumpeng kepada Editor galajabar.com, Dicky mawardi, saat acara tasyakur binimah hari jadi ke-21 Harian Umum Galamedia di kantor HU Galamedia, Jln. Blk. Factory No. 2BC, Kota Bandung, Rabu, 14 Oktober 2020. /

GALAMEDIA - Bertepatan dengan peringatan hari jadi ke-21 Harian Umum Galamedia, sebuah portal baru bernama GalaJabar.com resmi diluncurkan.

Seperti galamedianews.com yang merupakan "kakak kandungnya", galajabar.com pun bergabung dengan Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) sebagai ekosistem portal berita pertama yang mengusung konsep "sharing economy".

Baca Juga: Postingan Tak Sengaja Video Bersinnya di TikTok Mendunia, Siswa Tanah Air Jadi Perhatian Media Luar

Peluncuran galajabar.com ditandai pemotongan dan penyerahan tumpeng dari Penanggung Jawab Perusahaan, Hj. Ati Suprihatin kepada perwakilan editornya, Dicky Mawardi pada acara tasyakur binimah di kantor HU Galamedia, Jln. Blk. Factory No. 2BC, Kota Bandung, Rabu, 14 Oktober 2020.

"Kehadiran GalaJabar.com sebagai salah satu upaya kita beradaptasi dengan situasi dan kondisi terkini. Ini juga sebagai bagian dari upaya konvergensi media yang terus kita lakukan," kata Ati dalam sambutannya.

Menurutnya, di tengah perkembangan zaman yang sudah serba digital, tantangan perusahaan pers harus diakui semakin berat. Apalagi, di tengah masa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Baca Juga: Kemenpan-RB Buka Lowongan untuk 1 Juta CPNS di 2021, Mulai dari Perawat Hingga Dokter Spesialis

Karena itu, Ati mengatakan, perusahaan pers harus memiliki kemampuan beradaptasi dengan perkembangan zaman untuk mempertahankan eksistensinya.

"Saat ini, bukan masalah besar atau kecil, bukan kuat atau lemah, tapi kuncinya ada pada seberapa mampu kita beradaptasi dengan situasi dan kondisi saat ini," tegas Ati.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x