Deklarasi Super Women In PeaceMaker Indonesia di Turki

- 16 Oktober 2021, 08:30 WIB
Yayasan persaudaraan Indonesia - Turki menyelenggarakan Seminar Wanita Internasional pada 16-23 Oktober 2021 dan Expo 18-22 Oktober 2021 di Istanbul-Turki.
Yayasan persaudaraan Indonesia - Turki menyelenggarakan Seminar Wanita Internasional pada 16-23 Oktober 2021 dan Expo 18-22 Oktober 2021 di Istanbul-Turki. /

GALAMEDIA - Hubungan harmonis Indonesia dan Turki sudah terbangun sejak abad ke 16 sampai dengan saat ini.

Kerjasama dan tolong menolong dalam berbagai bidang menjadikan hubungan Indonesia dan Turki bukan hanya sekedar hubungan bilateral melainkan hubungan persaudaraan.

Dengan dilatari hal tersebut hadirlah Yayasan Persaudaraan Indonesia Turki, untuk mewadahi hubungan ini agar lebih kokoh dan produktif saling bersinergi dan berkontribusi dalam kebaikan.

Untuk mewujudkan rasa persaudaraan yang lebih erat dan semakin kuat antara people to people, Yayasan persaudaraan Indonesia - Turki menyelenggarakan Seminar Wanita Internasional pada 16-23 Oktober 2021 dan Expo 18-22 Oktober 2021 di Istanbul-Turki.

Baca Juga: Minta Kasus Polisi Banting Mahasiswa Terus Ditindaklanjuti, Fadli Zon: Ini Brutal dan Diluar Prosedur!

Kegiatan bertema Superwomen In Peacemaker yang menghadirkan dan mempertemukan wanita inspiratif Indonesia dengan wanita inspiratif Turki.

Ketua Country Refrensentatif PIT di Indonesia, Mutia memaparkan, acara superwomen inpeach maker pada ahirnya dapat dideklarasikan di Turki dengan mambawa peserta sebanyak kurang lebih 60 orang.

Mereka memiliki berbagai macam profesi, di antaranya para pengusaha, politisi, budayawan, akademisi dan pelaku UMKM.

"Lewat acara ini kami akan memberi warna dan ikut berkiprah dalam membangun perdamaian dunia. Akan bergabung bersama para wanita Turki untuk berperan lebih luas dan nyata," tutur dia.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah