Prakiraan Cuaca BMKG Wilayah Jawa Barat 19 Oktober 2021: Waspada Cuaca Ekstrem, Hujan Petir dan Angin Kencang

- 19 Oktober 2021, 08:08 WIB
Ilustrasi hujan petir
Ilustrasi hujan petir /PIXABAY

GALAMEDIA - Badan Metereologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jawa Barat hari ini, Selasa 19 Oktober 2021.

BMKG mewaspadai cuaca ekstrem di beberapa wilayah di Jawa Barat.

Dilansir dari laman resmi BMKG, sebagian besar wilayah berpotensi diguyur hujan dengan intensitas sedang hingga hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di siang/sore hari.

Baca Juga: Spesial 1 Tahun, Sinopsis Ikatan Cinta 19 Oktober 2021: Terungkap! Hartawan Pisahkan Jessica dan Rendy

Berikut prakiraan cuaca BMKG untuk wilayah Jawa Barat, Selasa, 19 Oktober 2021.

- Bandung, berawan di pagi hari, hujan petir di siang/sore hari, cerah berawan di malam hari, dan dini hari berawan. Suhu sekitar 20-30 derajat Celsius.

- Bekasi, berawan di pagi hari, hujan petir di siang/sore hari, cerah berawan di malam hari, dini hari berawan. Suhu sekitar 23-33 derajat Celsius.

Baca Juga: Shenina Cinnamon Unggah Foto di Instagram, Netizen Tanya Angga Yunanda: Shena Pacar kita Lagi Ngapain?

- Ciamis, berawan di pagi hari, hujan berintensitas sedang di siang/sore hari, berawan di malam dan dini hari. Suhu sekitar 22-33 derajat Celsius.

- Cianjur, berawan di pagi hari, hujan petir di siang/sore hari, cerah berawan di malam hari, dini hari berawan. Suhu sekitar 21-31 derajat Celsius.

- Cirebon, berawan di pagi hari, hujan berintensitas sedang di siang/sore hari, cerah berawan di malam hari, dini hari berawan. Suhu sekitar 23-34 derajat Celsius.

Baca Juga: Pindah Jam Tayang! Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 19 Oktober 2021: Dewa Telat Datang, Nana Diculik

- Depok, berawan di pagi hari, hujan petir di siang/sore hari, cerah berawan di malam hari, dini hari berawan. Suhu sekitar 23-33 derajat Celsius.

- Garut, berawan di pagi hari, hujan petir di siang/sore hari, berawan di malam dan dini hari. Suhu sekitar 19-30 derajat Celsius.

- Indramayu, berawan di pagi hari, hujan ringan di siang/sore hari, cerah berawan di malam hari, dini hari berawan. Suhu sekitar 24-34 derajat Celsius.

Baca Juga: Angga Yunanda Pamer Potret Dalam Balutan Jas, Netizen: Pacar Kita Keren Ya Shen

- Karawang, berawan di pagi hari, hujan sedang di siang/sore hari, cerah berawan di malam hari, dini hari berawan. Suhu sekitar 23-33 derajat Celsius.

- Bogor, berawan di pagi hari, hujan petir di siang/sore hari, cerah berawan di malam hari, dini hari berawan. Suhu sekitar 22-32 derajat Celsius.

- Kuningan, berawan di pagi hari, hujan petir di siang/sore hari, cerah berawan di malam hari, dan dini hari berawan. Suhu sekitar 22-33 derajat Celsius.

Baca Juga: Jumlah Pemakaman dengan Protokol Kesehatan di Kota Cimahi Turun Drastis

- Majalengka, berawan di pagi hari, hujan petir di siang/sore hari, cerah berawan di malam hari, dini hari berawan. Suhu sekitar 23-33 derajat Celsius.

- Pelabuhan Ratu, berawan di pagi hari, hujan sedang di siang/sore hari, hujan ringan di malam hari, serta dini hari berawan. Suhu sekitar 22-33 derajat Celsius.

- Purwakarta, berawan di pagi hari, hujan berintensitas sedang di siang/sore hari, cerah berawan di malam hari, dini hari berawan. Suhu sekitar 22-33 derajat Celsius.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 19 Oktober 2021: Irvan, Sosok yang Lebih Jahat dari Elsa! Keluarga Al Terancam  

- Subang, berawan di pagi hari, hujan sedang di siang/sore hari, cerah berawan di malam hari, dini hari berawan. Suhu sekitar 23-33 derajat Celcius.

- Sukabumi, berawan di pagi hari, hujan petir di siang/sore hari, berawan di malam dan dini hari. Suhu sekitar 22-33 derajat Celsius.

- Sumedang, berawan di pagi hari, hujan petir di siang/sore hari, cerah berawan di malam hari, dan dini hari berawan. Suhu sekitar 21-33 derajat Celsius.

- Tasikmalaya, berawan di pagi hari, hujan sedang di siang/sore hari, serta berawan di malam dan dini hari. Suhu sekitar 22-33 derajat Celsius.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x