Polisi Gelar Yustisi Sambil Bagikan Masker ke Masyarakat

- 19 Oktober 2021, 20:03 WIB
Petugas Polsek Dawuan melakukan Operasi Yustisi sekaligus membagikan masker kepada warga dan mengingatkan pentingnya prokes, Selasa, 19 Oktober 2021./Humas Polda Jabar
Petugas Polsek Dawuan melakukan Operasi Yustisi sekaligus membagikan masker kepada warga dan mengingatkan pentingnya prokes, Selasa, 19 Oktober 2021./Humas Polda Jabar /

GALAMEDIA - Polisi rutin melaksanakan giat sambang di wilayah binaan dalam rangka memantau situasi wilayah.

Para petugas menyerap informasi serta menyampaikan imbauan kamtibmas.

Dalam kegiatan tersebut, petugas juga melakukan Operasi Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan (prokes) untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19.

Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan Polres Majalengka beserta anggota melaksanakan Operasi Yustisi sekaligus sambang warga di sekitaran pasar diwilayah hukum Polsek Dawuan, Selasa, 19 Oktober 2021.

Baca Juga: Perusahaan Pinjol Ini Edit Foto Nasabah jadi Berbau Asusila Agar Mau Membayar Utang

"Dalam Operasi Yustisi ini, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak warga masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga lingkungannya agar tetap kondusif," kata Kapolsek AKP Atif Budi Hartoyo, Selasa, 19 Oktober 2021.

"Termasuk mematuhi imbauan pemerintah terkait pendisiplinan protokol kesehatan untuk taat dan patuh melaksanakan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas," tambah Atif.

Dalam kegiatan yang digelar di sejumlah titik, petugas mengingatkan masyarakat akan pentingnya prokes. Termasuk mengingatkan jika virus corona masih ada.

Warga yang melintas di jalan yang dijadikan titik Operasi Yustisi, diberikan imbauan. Tak cuma itu, petugas juga membagikan masker kepada warga.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x