Keren, Kopassus Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu di Desa Rahayu Kabupaten Bandung

- 20 Oktober 2021, 10:51 WIB
Pusdiklatpassus Kopassus bagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Rahayu Kecamatan Marga Asih, Kabupaten Bandung, Selasa 19 Oktober 2021.
Pusdiklatpassus Kopassus bagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Rahayu Kecamatan Marga Asih, Kabupaten Bandung, Selasa 19 Oktober 2021. /Pen Kopassus/



GALAMEDIA - Peduli masa pandemi Covid-19, Pusat Pendidikan dan Latihan Pasukan Khusus (Pusdiklatpassus) Kopassus membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Rahayu Kecamatan Marga Asih, Kabupaten Bandung, Selasa 19 Oktober 2021.

Komandan Pusdiklatpassus Kopassus, Brigjen Thevi A. Zebua dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wadan Pusdiklatpassus Kopassus Kolonel Inf Anwar mengatakan, bakti sosial ini adalah bentuk perhatian korps Baret Merah terhadap sesama di masa pandemi ini.

Selain itu, kegiatan ini sebagai ajang silatuhrahmi dalam rangka meningkatkan komunikasi antara TNI khususnya Pusdiklatpassus Kopassus Batujajar dengan komponen masyarakat agar lebih harmonis dan se jalan sehingga pertahanan negara akan tercipta.

"Terwujudnya NKRI yang berdaulat dan sejahtera, ini merupakan kepedulian TNI, khususnya Pusdiklatpassus Kopassus pada masyarakat," katanya.

Baca Juga: 2 Tahun Rezim Jokowi, KontraS Nilai Presiden Tak Berkomitmen Lakukan Perubahan, Demokrasi Makin Buruk

"Ini juga sarana komunikasi, silatuhrahmi  dan hubungan kekeluargaan serta tali persaudaraan antara komponen masyarakat dengan Pusdiklatpassus Kopassus," jelas Thevi.

Sementara itu, Kepala Desa Rahayu, H. Dadang Suryana berterima kasih kepada Pusdiklatpassus Kopassus yang telah peduli terhadap warganya dengan memberikan bantuan sembako

"Pusdiklatpassus telah memperhatikan warga masyarakat Desa Rahayu dan ini adalah bentuk silaturahmi dan kebersamaan dalam kepeduliaan. Tentunya bantuan ini sangat berguna dan bermanfaat," kata Dadang.

Baca Juga: 5 Cara Mudah dan Sederhana Membuat Suhu Rumah Tetap Hangat dan Nyaman Selama Musim Hujan

Hadir dalam acara tersebut Kasi Teritorial Mayor  Inf Mustofa, Kasi PAM Mayor Inf  Incas Yunus, Kasi Personalia Mayor Inf Agus Suryanto, Kasi Logistik Mayor Inf I Wayan Loba, Danramil 2415/Margahayu Kapten CPL Asep Rudi, Camat Marga Asih Drs. Asep Ruswandi.***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x