Daftar Pemenang dalam Ajang CAP Jabar: Creative Media Award 2021

- 22 Oktober 2021, 20:17 WIB
 Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat bersama Kreasi Jabar telah mengumumkan daftar pemenang dalam ajang CAP Jabar: Creative Media Award 2021.
Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat bersama Kreasi Jabar telah mengumumkan daftar pemenang dalam ajang CAP Jabar: Creative Media Award 2021. /

GALAMEDIA - Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat bersama Kreasi Jabar telah mengumumkan daftar pemenang dalam ajang CAP Jabar: Creative Media Award 2021.

Kegiatan tersebut merupakan suatu wadah apresiasi untuk karya multimedia kreatif yang unggul dalam storytelling, journalistik, dan campaign demi membangkitkan produk-produk ekraf kebanggaan Jawa Barat.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat, Dedi Taufik berharap ajang tersebut bisa membantu membangkitkan industri ekraf yang sempat terpuruk akibat pandemi.

"Saya ucapkan terima kasih terutama kepada para peserta dan selamat datang kepada para finalis. Selamat mengikuti kegiatan Awarding Day CAP Jabar 2021. Mudah-mudahan ini menggeliatkan ekonomi kreatif di Jawa Barat," ungkapnya secara virtual pada kegiatan yang diselenggarakan secara hybrid tersebut, di Gedung Creative Centre Kota Bogor, Jumat, 22 Oktober 2021.

Baca Juga: Indonesia Kini Alami Keterpurukan, Akademisi dan Pakar Politik Ini Sepakat Sosok Ini Mampu Selamatkan Negara

Menurutnya tahun ini ada 111 peserta yang telah mengirimkan karya-karya terbaiknya. Seluruh karya tersebut kemudian dinilai oleh para juri yang sangat kompeten yaitu Putri Tanjung (Stafsus Presiden RI), Dicky Sukmana (Co-founder Panenmaya), dan Anto Motulz (CCO Kreavi).

"Kami memberikan apresiasi kepada para juri yang telah menilai dengan baik karya-karya yang dikirim oleh para peserta. Tentunya karya tersebut telah dikurasi dan sudah berproses dari bulan Agustus lalu. Semoga kegiatan ini menjadi stimulus untuk mengembangkan ide kreativitas. Selain itu juga mendukung pemulihan ekonomi," tambah Kepala Bidang Industri Pariwisata Disparbud Jabar, Lusi Lesminingwati.

Baca Juga: Innalillahi wa innaillahi rojiun, Boediono Sampaikan Kabar Duka: Turut Berduka Atas Wafatnya Nabiel Makarim

Berikut daftar pemenang CAP Jabar:

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x