Spoiler Ikatan Cinta 23 Oktober 2021: Ngeri Banget! Irvan Mulai Dendam ke Papa Surya

- 23 Oktober 2021, 12:33 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 23 Oktober 2021:
Sinopsis Ikatan Cinta 23 Oktober 2021: /RCTI/

 

GALAMEDIA - Semakin hari sinetron Ikatan Cinta selalu memberikan rasa penasaran pada penontonnya. Tak jarang penonton Ikatan Cinta ikut terbawa suasana dengan peran romantisme Al terhadap Andin yang membuat senyum-senyum sendiri.

Penasaran dengan kelanjutan kisah mereka? Simak sinopsis Ikatan Cinta malam nanti.

Al menghubungi Rendy untuk meminta bantuan agar Rendy datang ke taman Flamingo karena Al yakin dia dijebak oleh Denis. Sementara itu, karena Andin merasa cemas dia meminta bantuan Irvan untuk membantu Al ke taman Flamingo.
Baca Juga: 95+ Kode Redeem FF Free Fire 23 Oktober 2021 Hari Ini: Weapon Special, Items Halloween, Diamond, Segera Klaim

Irvan seperti sempat terkejut namun akhirnya dia pergi ke taman Flamingo untuk membantu Al dan Rendy. Di sisi lain, Al berhasil bertemu dengan Denis. Saat itu Denis minta bantuan ke Al dan Rendy tapi sayangnya sesuatu terjadi.

Denis diserang oleh komplotan orang yang juga menghajar Al dan Rendy sampai pingsan. Sayangnya Denis berhasil diculik. Tak lama Irvan datang dan menanyai kondisi Al dan keberadaan Denis. Irvan terlihat sangat peduli ke Al.

Sementara itu, saat sudah sampai rumah Al memikirkan soal Denis. Al beranggapan kalau Denis tidak terlihat berniat jahat malah dia ingin bertemu dengan Mama Rosa.

Di sisi lain, Rendy kembali teringat omongan Jessica. Dulu Jessica pernah bilang kalau Denis sering mengganggu dirinya.
 
 
Sedangkan, Al dan Andin terus mencari tahu soal keberadaan Denis. Mereka datang ke kampus Andin dan mencari kekasih Denis yang bernama Vera.

Sementara itu, Irvan dan Papa Surya bertemu di caffe city untuk membicarakan masa lalu Andin saat dirinya di penjara. Irvan tak terima dengan pernyataan Papa Surya hingga akhirnya dia memilih pergi dari tempat itu.

Malam nanti Andin dan Al mendesak Vera untuk jujur soal Denis. Tapi sayangnya Vera bungkam dan mengatakan kalau dia sudah tidak ada hubungan apapun dengan Denis. Sementara itu, Irvan mulai dendam pada Papa Surya karena sudah berlaku tak adil pada Andin.

Jangan sampai terlewat momen mereka malam ini di RCTI pukul 19.45 WIB atau bisa juga saksikan di live streaming rctiplus.com.

Disclaimer: sinopsis ini adalah prediksi dari informasi tak resmi dan diolah dari beberapa sumber. Bocoran sinopsis ini mungkin akan berbeda dengan tayangan aslinya.***
 
 
 
 

 

 
 

 

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x