PDIP Bandingkan Kelebihan Jokowi dengan Pemerintahan 10 Tahun Sebelumnya, Christ Wamea: Kelebihan Bohong

- 23 Oktober 2021, 12:25 WIB
Cuitan Christ Wamea.
Cuitan Christ Wamea. /Twitter @putrawadapi

GALAMEDIA - Belum lama ini Tokoh Papua, Christ Wamea turut menanggapi perihal pernyataan Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto.

Dalam pernyataanya, Hasto Kristiyanto menyatakan bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) memiliki kelebihan dari pemimpin yang lain.

Selain mengagumi sosok Jokowi, Sekjen PDIP tersebut justru turut membandingkan kelebihan yang dimiliki presiden dengan Pemerintahan Indonesia 10 tahun sebelumnya.

Menurutnya, Jokowi merupakan sosok yang siap turun ke bawah sekaligus memberikan perintah, melakukan rapat terbatas hingga mengambil keputusan di rapat kabinet terbatas.

Baca Juga: Ini Lho Deretan HP Terbaik Tahun 2021: Ada Realme, Samsung, Oppo Hingga Vivo, Hanya 1 jutaan!

Tak berhenti di situ, Hasto menyebut bahwa dalam setiap rapat yang digelar, Jokowi selalu mengambil keputusan yang bisa dijabarkan dalam perspektif koordinasi antara pusat dan daerah.

Lebih jauh, Hasto lantas membandingkan dengan pemerintahan 10 tahun sebelumnya, yang dinilainya terlalu banyak rapat namun tidak mengambil keputusan.

Pernyataan PDIP yang mengungkapkan kelebihan Jokowi dan membandingkan dengan pemerintahan sebelumnya tersebut pun turut ditanggapi oleh Tokoh Papua, Christ Wamea.

Baca Juga: TERUPDATE SIANG INI! KLAIM SEKARANG ATAU MENYESAL, Ini Kode Redeem FF 23 Oktober 2021: Tumpukan Hadiah di Sini

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x