Ikuti Expo 2020 Dubai, Indonesia Hadirkan Land of Diversity

- 4 November 2021, 05:19 WIB
Paviliun Indonesia hadir pada gelaran internasional Expo 2020 Dubai pada 1 Oktober 2021 hingga 31 Maret 2022 dengan mengusung tema "Connecting Yesterday, Today and Tomorrow" dan menampilkan produk lebih dari UKM Indonesia.
Paviliun Indonesia hadir pada gelaran internasional Expo 2020 Dubai pada 1 Oktober 2021 hingga 31 Maret 2022 dengan mengusung tema "Connecting Yesterday, Today and Tomorrow" dan menampilkan produk lebih dari UKM Indonesia. /Hafidz Mubarak A/ANTARA FOTO



GALAMEDIA - Indonesia siap memeriahkan  rangkaian acara National Day di Expo 2020 Dubai, di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang akan digelar hari ini Kamis, 4 November 2021.

Acara ini menjadi kesempatan emas bagi Indonesia untuk menunjukkan keunggulan bangsa kepada dunia.

Rencananya Presiden Joko Widodo juga dijadwalkan hadir dan menyaksikan kegiatan Expo 2020.

Menurut Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Muhammad Lutfi, Indonesia akan tampil sebagai negara yang penuh pesona alam dengan sumber daya manusia berkualitas di Expo 2020.

Baca Juga: AC Milan vs Porto, Rossoneri Akhirnya Raih Poin Perdana di Liga Champions dalam 8 Tahun Terakhir

Acara National Day merupakan bagian rangkaian kegiatan Expo yang akan dihadiri lebih dari 192 negara peserta untuk memamerkan budaya khasnya masing-masing.

Indonesia pada acara Expo 2020 akan mengangkat tema “Land of Diversity”.

Untuk menunjukkan Indonesia sebagai bangsa yang beragam yang terdiri dari suku, budaya, dan bahasa yang ditunjukkan melalui pertunjukan yang memadukan tarian tradisional dan modern, serta pertunjukkan grafis.

Selain itu, Indonesia juga akan menghadirkan Lyodra Ginting, penyanyi muda kebanggaan Indonesia dan tak lupa juga ikon yang mengenakan kostum serba emas sebagai representasi dari Indonesia Emas 2045.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 4 November 2021: Kejahatan Irvan Mulai Terungkap! Al Bertemu Denis

Menurut Luthfi, pementasan kultural Indonesia di National Day ini diharapkan dapat menarik pengunjung dari seluruh penjuru dunia.***
    

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah