Foto kecelakaan Vanessa Angel Beredar di Medsos, Kang Awang : Tolong Berhenti Sebarkan Foto Korban Kecelakaan

- 4 November 2021, 20:17 WIB
Anggota DPRD Kota Bandung Rendiana Awangga./Lucky M Lukman/Galamedia
Anggota DPRD Kota Bandung Rendiana Awangga./Lucky M Lukman/Galamedia /

GALAMEDIA - Foto kondisi artis Vanessa Angel pasca peristiwa kecelakaan mobil di Tol Jomo (Jombang - Mojokerto) arah Surabaya pada Kamis, 4 November 2021 beredar luas di media sosial.

Anggota DPRD Kota Bandung dari Fraksi Nasdem, Rendiana Awangga meminta masyarakat untuk berhenti membagikan atau menyebarkan foto korban kecelakaan.

"Ini adalah etika dan moral yang sangat mendasar ketika ada yang tertimpa musibah, kita harus mendoakan dan menunjukan empati, bukan malah berlomba-lomba mendokumentasikan atau membagikan foto-foto kecelakaan," ungkapnya di Bandung, Kamis, 4 November 2021. 

Baca Juga: SEGERA BERLANGSUNG, LINK LIVE STREAMING Persela vs Persib, Kick Off Pukul 20.30 WIB

Ia menilai perlu adanya sanksi bagi netizen yang menyebarkan foto tersebut di media sosial. Hal tersebut, dilakukan agar kedepan netizen bisa lebih bijak bermedia sosial dan menjaga perasaan pihak keluarga korban kecelakaan.

"Karena saya lihat hal ini menjadi sebuah kebiasaan, maka perlu ada aturan dan sanksi yang jelas agar tidak ada lagi kemudian Foto dari para korban tersebut yang dibagikan di media sosial," terangnya.

Terkait kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan artis Vanessa Angel dan sang suami Febri Ardiansyah meninggal dunia, Kang Awang pun mendoakan kepergian almarhumah dan almarhum serta berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan atas peristiwa ini.

Baca Juga: Dirujuk ke RS Bhayangkara Polda Jatim, Begini Kondisi Terkini Putra Vanessa Angel

"Doa kami bagi almarhum dan Almarhumah, semoga Husnul Khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran, Aamiin aamiin yra," tambahnya.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah