Warga Antusias Mengakses Layanan Vaksinasi Malam Hari

- 5 November 2021, 17:22 WIB
Bupati Sumedang H.Dony Ahmad Munir,  turut memantau layanan vaksinasi malam hari yang digelar Polres Sumedang,  di wilayah Tanjungsari. Ade Hadeli/Galamedia//
Bupati Sumedang H.Dony Ahmad Munir, turut memantau layanan vaksinasi malam hari yang digelar Polres Sumedang, di wilayah Tanjungsari. Ade Hadeli/Galamedia// /

GALAMEDIA - Polres Sumedang membuat terobosan dengan membuka layanan vaksinasi Covid-19 di malam hari.

Langkah Polres Sumedang mendapat respon positif dan warga antusias datang ke lokasi layanan vaksinasi.

"Kami sudah membuka layanan vaksinasi di malam hari. Yaitu di Kawasan Taman Kota, wilayah Sumedang Utara dan Alun-alun Kecamatan Tanjungsari. Langkah itu kami lakukan untuk memberikan kemudahan warga yang sibuk bekerja di siang hari. Sehingga mereka bisa terfasilitasi mendapat vaksin yang di Pos layanan malam hari," kata Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto, Jumat 5 November 2021.

Baca Juga: Status Masih Saksi, Polisi Akan Cek Kesehatan dan Urine Sopir Vanessa Angel

Dia mengaku gembira dengan antusias warga yang datang ke lokasi layanan. Karena situasi itu mengindikasikan jika masyarakat merasa terbantu dan dimudahkan untuk mengakses layanan vaksinasi.

"Dalam satu kegiatan kami menyediakan 500 dosis vaksin. Dan vaksin sebanyak itu, terserap oleh target sasaran. Alhamdulillah, terobosan kami ini, mendapat respon positif dari warga," ujarnya.

Sementara itu, Dodi karyawan toko di wilayah Tanjungsari, ya mengakses layanan vaksinasi malam hari, merasa bersyukur. Pasalnya, selama ini dia sibuk beraktifitas sebagai karyawan yang bekerja dari siang sampai pukul 20.00 WIB.

Untuk itu, dia tidak menyia-nyiakan kesempatan itu. "Kebetulan saya pulang kerjanya malam. Jadi langsung ke sini, untuk divaksin," katanya.

Baca Juga: Dadang Supriatna: Pikiran Positif Akan Tumbuhkan Inovasi untuk Meraih Impian Besar

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah