Warga Menjerit Sembako Terus Naik, ACT dan Muslimah Millionaiere Salurkan Ratusan Paket Beras di Kota Bandung

- 5 November 2021, 19:47 WIB
Aksi Cepat Tanggap bersama Muslimah Millionaiere komunitas British Propolis ini menghadirkan ratusan paket beras yang siap dibagikan.
Aksi Cepat Tanggap bersama Muslimah Millionaiere komunitas British Propolis ini menghadirkan ratusan paket beras yang siap dibagikan. /ACT Kota Bandung/

GALAMEDIA - Kendati saat ini pandemi sudah mulai membaik, akan tetapi dampak masih terjadi diberbagai sektor terutama disektor ekonomi. Sehingga berpengaruh terhadap daya beli masyarakat dan ditambah harga sembako yang mulai mengalami kenaikan.

Akibatnya tidak sedikit masyarakat khususnya prasejahtera yang menjerit. Karena dengan kesulitan sebagai dampak pandemi, kini juga harus merasakan harga kebutuhan sembako yang meningkat.

Melihat hal tersebut, Aksi Cepat Tanggap bersama Muslimah Millionaiere komunitas British Propolis ini menghadirkan ratusan paket beras yang siap dibagikan.

"Ricetruck ACT hadir di kota Bandung untuk berbagi kebahagiaan kepada warga," ungkap Plt BM ACT Bandung, Wina Siti Maesaroh di Bandung, Jumat, 5 November 2021.

Baca Juga: Masjid Agung Kota Cimahi Belum Rapatkan Saf Shalat, DKM: Beda Dengan Masjid di Lingkungan

Menurutnya kegiatan berbagi ratusan paket beras tersebut dilaksanakan diwilayah di kecamatan sekeloa, kelurahan coblong tubagus ismail Bandung.

"Distribusi Ricetruck ini, kita menyasar beberapa segmen penerima manfaat, tidak hanya masyarakat prasejahtera, tapi kita mengajak para lansia,difabel, adik – adik santri dan para veteran," terangnya.

Sedekah yang Muslimah Millionaire salurkan kepada ACT ini merupakan hasil kolektif dari para anggotanya.

Baca Juga: Ade Armando Sempat Bikin Heboh Soal Shalat 3 Waktu, Gus Umar: Percuma Laporin ke Polisi, Elo Kebal Hukum

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x