Jenderal Andika Perkasa Akan Jadi Panglima TNI, Fadli Zon: Saya Yakin TNI Makin Maju dan Berwibawa

- 6 November 2021, 19:38 WIB
Politisi Partai Gerindra, Fadli Zon./ Twitter/@fadlizon/
Politisi Partai Gerindra, Fadli Zon./ Twitter/@fadlizon/ /


GALAMEDIA - Anggota DPR RI Fadli Zon memberikan selamat kepada Jenderal TNI Andika Perkasa yang sudah disetujui menjadi Panglima TNI.

Fadli Zon pun kemudian memberikan pujian kepada Jenderal Andika Perkasa dengan mengatakan sebagai sosok yang profesional.

Politikus Partai Gerindra ini juga mengatakan bahwa di bawah kepemimpinan Jenderal Andika Perkasa TNI akan semakin maju dan berwibawa.

"Selamat Jenderal TNI Andika menjadi Panglima TNI. Sosok profesional, punya kapasitas n kapabilitas serta berwawasan internasional," kata Fadli Zon.

"Sy yakin TNI makin maju n berwibawa," sambungnya dikutip Galamedia dari akun Twitter miliknya @fadlizon pada Sabtu, 6 November 2021.

Baca Juga: Akmal Marhali: Apa yang Disampaikan Pak Riyadh di Mata Najwa Menggambarkan PSSI Tak Mampu Menangani Persoalan

Sebagaimana diketahui, Jenderal Andika Perkasa merupakan calon tunggal Panglima TNI yang diusulkan oleh Presiden Joko Widodo.

Jenderal TNI Andika Perkasa diketahui akan menggantikan Panglima TNI yang sebelumnya, Marsekal Hadi Tjahjanto.

Setelah menjalani fit & proper test, Komisi I DPR RI diketahui sudah menyetujui KSAD Jenderal Andika Perkasa sebagai Panglima TNI.

Usai disetujui, Jenderal Andika Perkasa mengungkap pesan dari Presiden Jokowi jika nantinya menduduki jabatan tersebut.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x