Anies Baswedan Kena Roasting Kiky Saputri, Ruhut Sitompul: Sakitnya Tak Seberapa Tapi Malunya itu Kejam

- 10 November 2021, 17:37 WIB
Politisi PDIP Ruhut Sitompul.
Politisi PDIP Ruhut Sitompul. /Instagram @ruhutsitompul

GALAMEDIA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan komika Kiky Saputri mendadak jadi trending topik di media sosial Twitter.

Hal itu tak terlepas dari Anies Baswedan yang menjadi bintang tamu di program 'Lapor Pak' TRANS7 dan diroasting oleh Kiky Saputri.

Diketahui, dalam program 'Lapor Pak' yang tayang pada Selasa, 9 November 2021 itu, Kiky Saputri meroasting habis-habisan Anies Baswedan.

Kiky Saputri menyoroti beberapa hal diantaranya soal Anies Baswedan yang di reshuffle dari kabinet Jokowi, pembangunan sirkuit Formula E, hingga topik tentang banjir Jakarta.

Tak hanya itu, diakhir roasting, Kiky Saputri mengungkapkan bahwa sebenarnya ia harus meroasting Anies Baswedan selama satu jam lamanya.

Namun Kiky Saputri menegaskan bahwa ia tak mau berlama-lama meroasting, dikarenakan ia ingin menyamai program Anies Baswedan.

Baca Juga: Fantastis! Harga Awal PCR Ditaksir Rp 7 juta, Luhut Pikirkan Rakyat Kecil: Akhirnya Saya Cari yang Murah

Menurutnya banyak program Anies Baswedan yang tak selesai, sehingga ia pun tidak mau meroasting Gubernur DKI Jakarta itu sampai beres.

"Saya tuh nyiapin buat bapak satu jam, tapi saya bawain sedikit aja gak sampe selesai, biar kaya program bapak banyak yang gak selesai," kata Kiky Saputri menutup roasting terhadap Anies Baswedan, dikutip Galamedia dari Youtube TRANS 7 OFFICIAL, Rabu 10 November 2021.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x