213 Warga Ikuti Vaksinasi Massal di Mapolsek Solokanjeruk

- 11 November 2021, 19:22 WIB
Pelaksanaan vaksinasi massal di Mapolsek Solokanjeruk Kabupaten Bandung, Kamis, 11 November 2021./Kiki Kurnia/Galamedia
Pelaksanaan vaksinasi massal di Mapolsek Solokanjeruk Kabupaten Bandung, Kamis, 11 November 2021./Kiki Kurnia/Galamedia /

GALAMEDIA - Sebanyak 213 warga dari sasaran 300 warga mengikuti pelaksanaan vaksinasi massal di Mapolsek Solokanjeruk Kabupaten Bandung, Kamis, 11 Novemberr 2021.
Mereka berasal dari kalangan masyarakat umum melaksanakan vaksinasi dosis pertama dan ada pula dosis kedua.

Kapolresta Bandung, Kombes Pol. Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Solokanjeruk AKP Suyatno mengatakan, vaksinasi itu dilaksanakan Polsek Solokanjeruk bekerjasama dengan tenaga kesehatan dari Puskesmas setempat.

"Sampai hari ini, sudah 17.000 warga yang melaksanakan vaksinasi, khususnya yang dilaksanakan Polsek Solokanjeruk," kata Suyatno kepada wartawan usai pelaksanaan vaksinasi.

Baca Juga: Oknum Pegawai Pajak Terima Suap 625 Ribu Dolar Singapura, Kementerian Pimpinan Sri Mulyani Bilang Begini

Ia mengatakan, secara umum di Kecamatan Solokanjeruk sudah mencapai puluhan ribu warga yang melaksanakan vaksinasi atau mencapai di atas 65 persen.

Sementara sasaran vaksinasi di Kecamatan Solokanjeruk sebanyak 79.436 warga, dan sebagian besar warga sudah melaksanakan vaksinasi.

"Bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi untuk segera melaksanakan vaksin. Manfaatnya untuk kesehatan tubuh, bahwa divaksin itu aman untuk kesehatan," katanya.

Baca Juga: Hari Jomblo Sedunia Jatuh pada 11 November, Ini 6 Manfaat Positif Menjadi Seorang Jomblo

Jajaran Polsek Solokanjeruk juga turut melakukan pemantauan dalam pelaksanaan vaksinasi di sejumlah tempat.

Mulai di lingkungan pondok pesantren di Desa Solokanjeruk, maupun di sejumlah desa dan sekolah di Kecamatan Solokanjeruk.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x