Gara-gara Kepincut Janda Bahenol Oknum Kades Diinterogasi Warga

- 12 November 2021, 15:58 WIB
Ilustrasi  Kades kepergok berduaan dengan janda.
Ilustrasi Kades kepergok berduaan dengan janda. /Pixabay/mohamed_hassan



GALAMEDIA - Oknum Kepala Desa di wilayah Kecamatan Tanjungmedar Kabupaten Sumedang, berinisial NN terpaksa harus berurusan dengan para pendukungnya.

Oknum kades itu kepergok dan langsung diinterogasi warga yang sedang ronda malam, saat tengah jalan bareng dengan R seorang janda, yang tak lain warganya sendiri.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun galamedia, Jumat 12 November 2021.

Warga jauh sebelumnya sudah menaruh curiga, jika sang Kades sudah main hati dengan seorang janda berperaras cantik dan bahenol itu.

Namun mereka belum melihatnya dengan mata kepala sendiri, sehingga tidak bisa bertindak.

Baca Juga: Diplomasi Cendol Warnai Kunjungan Kerja Menlu Inggris ke Kota Bogor

"Nah tadi malam, warga yang sedang ronda malam, memergoki Kades mereka tengah jalan berdua dengan janda tersebut. Kejadiannya tengah malam kemarin. Saat itu juga, warga langsung menghadang dan menginterogasi keduanya, " kata Camat Tanjungmedar Encu Nursyamsu, yang dihubungi via sambungan WhatsApp.

Menurutnya, kasus tersebut berbuntut panjang, karena ada reaksi dari warga lainnya yang tidak terima dengan perilaku kades mereka itu.

Untuk menengahinya, pihak Forkopimcam Tanjungmedar (Camat, Kapolsek, Danramil) serta tokoh masyarakat melakukan musyawarah dengan menghadirkan oknum Kepala Desa tersebut berikut sang janda.

Hasil musyawarah, oknum Kepala Desa dan janda tersebut membuat surat pernyataan dengan tidak akan mengulangi lagi perbuatannya
"Meski sempat memanas, tapi situasi saat musyawarah berlangsung, bisa kami redam," ujarnya.

Baca Juga: Masih Malu-malu Kucing, Ria Ricis Sempat Tak Berani Sentuh Tangan Teuku Ryan Meski Sudah Sah

Sebelumnya, tambah Encu, kabar kedekatan Kades dengan janda R itu, sudah lama jadi perbincangan di masyarakat.

Menyikapi situasi itu, pihaknya juga sudah mengingatkan kepada yang bersangkutan agar, maaf " entong kiih diburuan" . "Itu sudah kami ingatkan dari jauh hari. Tapi ya, yang namanya urusan hati, mana tahan. Apalagi jika sampai dihadapkan pada janda bareng," pungkasnya.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x