Pernyataan Soal 'Takut di OTT KPK' Hebohkan Publik, Bupati Banyumas Langsung Klarifikasi: Itu Tidak Lengkap!

- 14 November 2021, 09:54 WIB
Bupati Banyumas,
Bupati Banyumas, /Dok Humas Pemkab Banyumas

GALAMEDIA - Heboh di media sosial cuplikan video Bupati Banyumas, Achmad Husein yang mengatakan dirinya takut terhadap Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK.

Achmad Husein menyampaikan hal tersebut dalam acara rapat korrdinasi yang dihadiri oleh Ketua KPK, Firli Bahuri dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

"Kami para kepala daerah, kami semua takut dan tidak mau di OTT," kata Achmad Husein.

Baca Juga: Makin Panas! Alvin Faiz Tanggapi Perseteruan Larissa Chou dengan Henny Rahman: Demi Allah Saya Mau Semuanya..

"Maka kami mohon kepada KPK sebelum OTT, mohon kalau ditemukan kesalahan, sebelum OTT kami dipanggil dahulu. Kalau ternyata dia itu berubah, ya sudah lepas begitu. Tapi kalau kemudian tidak berubah, baru ditangkap Pak," sambungnya dalam cuplikan video yang beredar.

Lebih lanjut ia juga meminta pada pimpinan KPK agar sebelum OTT digelar untuk memanggil kepala daerah terkait terlebih dahulu.

Video cuplikan tersebut kemudian heboh dan ramai di media sosial. Achmad Husein lalu mengklarifikasi terkait video yang beredar itu.

Baca Juga: KILANG MINYAK CILACAP TERBAKAR! Begini Penjelasan Pertamina Soal Pasokan BBM dan Elpiji

"Cuplikan video yang viral di media sosial itu tidak lengkap, sehingga saya perlu lakukan klarifikasi," kata Achmad Husein dilansir Antara.

Halaman:

Editor: Annisa Nur Fadillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x