Selesai! Oknum TNI dan Polisi Yang Viral Karena Terlibat Adu Jotos Kini Resmi Berdamai

- 25 November 2021, 10:22 WIB
Adu jotos prajurit TNI vs Polisi di Kota Ambon. /Tangkapan layar video amatir /
Adu jotos prajurit TNI vs Polisi di Kota Ambon. /Tangkapan layar video amatir / /

GALAMEDIA - Belum lama ini viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan satu oknum TNI dan dua Polisi lalulintas yang terlibat adu jotos di daerah Ambon.

Mereka yang terlibat adu jotos adalah Bripka NS dan Bripka Z, Polisi Lalu Lintas (Polantas) dari Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease versus Prada BK dari Kodam XVI/Pattimura.

Kabid Humas Polda Maluku Kombes M. Roem Ohoirat mengungkap pemicu perkelahian antara dua polantas dan satu oknum anggota TNI di Ambon itu salah paham.

Baca Juga: Film Fantasy Romance Pertama di Indonesia, Akhirat: A Love Story Dibintangi Adipati Dolken dan Della

Kejadian itu bermula ketika dua polantas memberhentikan seorang pengendara yang diduga melanggar lalu lintas.

Namun, pengendara tersebut tidak terima dan malah melaporkannya kepada saudaranya yang diketahui merupakan anggota TNI sehingga terjadinya adu cekcok antara kedua belah pihak.

Atas kejadian ini pihak instansi terkait langsung melakukan pemanggilan kepada oknum TNI dan Polantas yang terlibat pertikaian.

Baca Juga: 49% Saham Bandara Kualanumu Dijual ke Pihak Asing, Demokrat: Negara Bangkrut di Rezim Jokowi?

Dilansir Galamedia dari laman Instagram kameraperistiwa Kamis 25 November 2021, kedua belah pihak oknum TNI dan Polantas kini resmi mengambil jalur damai yang disaksikan langsung oleh petinggi TNI dan POLRI wilayah tersebut.

Meski keduanya sudah berdamai pemeriksaan akan tetap dilakukan oleh instansi terkait sesuai peraturan disiplin yang berlaku.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x