Soal Video Habib Bahar, Ini yang Membuat Guru Besar IPB Geram

- 26 November 2021, 09:33 WIB
Habib Bahar bin Smith
Habib Bahar bin Smith /Tangkap layar YouTube PHB MADURA

GALAMEDIA - Setelah bebas dari penjara, Habib Bahar bin Smith kembali membuat heboh.

Salah satunya lewat video Habib Bahar bin Smith secara terang-terangan mengungkapkan akan menghabisi siapapun yang mengkhianati Rizieq Shihab.

Video yang beredar tersebut pun sempat ditanggapi oleh Guru Besar Institut Pertanian Bogor (IPB), Khairil Anwar Notodiputro.

Pada video pada kanal YouTube Khan Channel Bahar menyampaikan Habib Bahar tampak marah terhadap jamaah yang hadir lantaran tidak ada satu orang pun yang membela Rizieq yang saat ini berada di penjara.

Baca Juga: Segarnya Manisan Buah Salak, Ini Cara Buatnya

"Ente (Anda) orang, para habaib, para kyai, para ulama, siapapun ente, siapapun ente, mau anaknya wali, anaknya ulama, ente mengkhianati Habib Rizieq, bakal ana (saya) habisi satu-satu,” kata Bahar bin Smith lewat video pada kanal YouTube Khan Channel.

“Kalian semua yang undang Habib Rizieq, beliau di Mekkah, lagi enak tenang hidupnya, kalian yang undang beliau datang ke Tanah Air, kalian ketika beliau dipenjara, kalian diam, kemana kalian? Hah?! Di mana kalian ketika 6 murid beliau, 6 santri beliau, dibunuh, dibantai, ke mana kalian?!” ujar Bahar bin Smith.

Perlu diketahui, Habib Bahar bin Smith karena enggan ada orang-orang yang berkhianat di dalam golongannya.

Atas hal itu juga, Khairil Anwar Notodiputro secara terang-terangan menunggu gebrakan Jenderal Dudung yang saat ini menjabat sebagai Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD).

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X