Setahun Tragedi KM 50 HRS Doakan Kehancuran Bagi Orang yang Telibat, Husin Alwi: Kembali ke Dirinya Sendiri

- 7 Desember 2021, 16:48 WIB
Husin Shihab tanggapi seruan doa Habib Rizieq Shihab.
Husin Shihab tanggapi seruan doa Habib Rizieq Shihab. /Twitter/@HusinShihab/

 


GALAMEDIA - Tragedi penembakan 6 Laskar FPI di KM 50 Jalan Tol Jakarta-Cikampek hari ini, Selasa, 7 Desember 2021, tepat satu tahun.

Sehubungan hal itu, Habib Rizieq Shihab (HRS) menyerukan agar pengelola masjid, mushola sampai lembaga pendidikan Islam serta perkumpulan jamaah mendoakan bagi enam laskar pengawal yang meninggal tahun lalu.

HRS pun menyerukan doa dan dzikir untuk keselamatan negeri, serta doa untuk kehancuran bagi semua pihak yang terlibat dalam pembunuhan tragedi di KM 50 itu.

Namun seruan itu malah disayangkan oleh pegiat media sosial Husin Alwi. Menurutnya, doa yang buruk akan kembali kepada diri sendiri.

"Doa macam begini hny akan kembali pada dirinya sendiri. Jangankan adzab di akhirat, adzab dunia itu penjara. Yaa Allah, semoga anak cucuku nanti tidak ada satupun yg dipenjara!" tulis Husin Alwi dikutip dari akun Twitternya, Selasa, 7 Desember 2021.

Baca Juga: Rumah Tangganya Kembali Memanas! Rizki DA Resmi Layangkan Talak untuk Nadya Mustika Rahayu

Muannas Alaidid, kuasa hukum dua anggota Polri, Ipda Yusmin Ohorella dan Briptu Fikri Ramadhan, yang diduga ikut dalam eksekusi enam laskar FPI, mengaku was-was pada ajakan doa HRS.

Menurut Alaidid, seruan Habib Rizieq itu sangat tidak pantas. Karena dibungkus dengan agama, bermodus doa.

“Dalam doa dan munajad itu ada kebaikan bukan sebaliknya, sebab siapa pun yang mendoakan jelek orang itu sesungguhnya dia sedang mendoakan dirinya sendiri,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x