Pria Misterius Nekat Lempar Kertas ke Jokowi Saat Tinjau Erupsi Gunung Semeru, Paspampres Kecolongan?

- 7 Desember 2021, 21:00 WIB
Presiden Jokowi berkunjung ke lokasi terdampak erupsi Gunung Semeru Jawa Timur, Selasa 7 Desember 2021.
Presiden Jokowi berkunjung ke lokasi terdampak erupsi Gunung Semeru Jawa Timur, Selasa 7 Desember 2021. /Instagram/@sekretariat.kabinet

GALAMEDIA - Sebuah kejadian unik terjadi saat kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Lumajang, Jawa Timur Selasa, 7 Desember 2021.

Seorang pria berpeci tiba-tiba melempar secarik kertas kepada Presiden Jokowi saat melewati kerumunan warga yang menyambutnya di Lumajang.

Jokowi berkunjung ke Lumajang untuk meninjau langsung dampak letusan Gunung Semeru yang terjadi pada Sabtu, 4 Desember 2021.

Baca Juga: Detik-Detik Jokowi Dilempar Kertas Misterius, Isinya Keluh Kesah Korban Erupsi Gunung Semeru?

Dalam sebuah video yang beredar di TikTok dan dibagikan oleh beberapa warganet, seorang kakek berpeci dan mengenakan jaket hijau tampak menerobos rombongan Paspampres yang bertugas.

Dalam video yang salah satunya diunggah oleh akun TikTok @Wartabromo, terdengar petugas menyerukan agar warga menjauh dari bahu jalan agar tak terkena kendaraan pengamanan.

Namun seorang kakek misterius itu justru perlahan mendekat dan melempar kertas yang sudah digulung ke arah Jokowi.

Baca Juga: Ferry Juliantono dan Refly Harun Daftarkan Gugatan Presidentian Threshold: Ingin Mengubah Sistem Demokrasi

Kertas itu pun masuk melalui jendela mobil kepresidenan yang ditumpangi Jokowi. Orang nomor satu di Indonesia itu pun terlihat mengambil dan membaca kertas tersebut.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x