Bisa Desain Dari Nol, Podomoro Park Luncurkan Land Bank Siap Bangun

- 13 Desember 2021, 12:50 WIB
Ilustrasi desain perumahan.
Ilustrasi desain perumahan. /

GALAMEDIA - Podomoro Park kembali menunjukan eksistensinya sebagai hunian bertaraf internasional yang mampu beradaptasi menyesuaikan keinginan masyarakat. Dengan dilakukannya peluncuran tipe Ananta, Podomoro Park kini menghadirkan Land Bank yang siap untuk dibangun oleh pembeli.

Land Bank adalah lahan siap bangun yang disediakan oleh Podomoro Park untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian impian keluarga namun tetap dapat menikmati fasilitas umum dan berada di kawasan terpadu (One Stop Living) milik Podomoro Park Bandung.

Saat ini, kebutuhan akan Land Bank kian meningkat. Salah satu dampaknya adalah mudahnya perawatan land bank, tidak adanya biaya perawatan dan dapat dijadikan sebagai investasi bagi pemiliknya.

Meningkatnya permintaan tersebut disikapi sebagai peluang besar oleh Podomoro Park Bandung untuk meluncurkan tipe Ananta Podomoro Park.

Baca Juga: Raffi Ahmad Pamer Foto Bareng Wishnutama dan Kaesang Pangarep, Warganet Dibuat Penasaran: Mau Bikin Apa Ya?

Menurut Marketing GM Podomoro Park, Tedi Guswana kesuksesan penjualan pada klaster Sadyagriya menjadi pemicu Podomoro Park untuk membuka dan mengenalkan tipe Ananta kepada masyarakat.

Tingginya animo masyarakat terhadap klaster Sadyagriya tak lain karena open space area di lantai satu yang mampu di desain sendiri oleh pemilik rumah.

“Hasil riset kami pada pembeli klaster Sadyagriya, mereka tertarik dengan open space yang luas di lantai satu, jadi kami buat tipe Ananta secara khusus agar pembeli lebih leluasa lagi untuk bangun rumah dari nol dengan desain sendiri di kawasan elit Podomoro Park,” Ujar Tedi.

Pembukaan secara khusus tipe Ananta lanjut Tedi memang didapat dari hasil riset akan kebutuhan yang berbeda dari segi selera desain fasad, kebutuhan jumlah kamar, sampai pada kepuasan tersendiri untuk membangun rumah impian dari nol.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x